Perubahan ?

Perubahan bakal terjadi ni di sekolah. MOS -masa orientasi siswa- yg selama ini digembar gemborin terlalu mengandung perploncoan dkk, bakal di hapus dr sistem sekolah gw. Selama – lamanya..hahahhaa.. Bagus2..

Nah, gini nih masalahnya. Selama ini MOS diatur dan dipegang sama OSIS sekolah, kerja sama dgn guru2 yg ada di sekolah. OK2, gw ngerti. Tapi kenapa tahun ini, 80% kerja di ambil sama guru. Seakan – akan panitia dri pihak siswa bener2 gg guna. Aku heran deh sama salah satu staff sekolahq yg omongannya mbleber kemana2… Ternyata salah juga. Sotak. :)) -gg ngerti ya ak ngomong apa-.

Yah..Yg pasti aku seneng lah. Sekolahku mulai saat ini bisa berubah. Hahahaha. Bagus bagus.. MOS yg selama ini jdi momok gajelas buat nak2 yg bru lulus dri SMP, diubah imagenya, dan tentu aja isinya. Sekarang bukan MOS lgi istilahnya, tp PIS -Pekan Internalisasi Studi-, emang sih namanya rada norak gimana gitu. Tapi kegiatan yg kita adain insyaAllah rame kok. Banyak sebenarnya adek2 kelas -yg sekarang naik kelas 2- gg terima, katanya gg asik lah, gg rame lah, gg kena memorinya lah,. Tapi menurutku mereka cuma iri kok. Hahahaa, karena tahun ini ank2 yg bru masuk di “manja” dengan cara seperti ini. Jujur aku sendiri yakin gtw gimna ni acara bakal ngebosenin banget sumpah, tapi somehow, aku setuju. MOS yg selama ini berlangsung di sekolah dengan berbagai macam peraturan kayak misalnya : cowo rambut mesti 1 cm, cewek diiket rambutnya sesuai jumlah huruf di namanya, pake kalung pete isi 5 , kalo salah dicabut satu. pake kaos kaki beda warna. hahahahaa. Betul betul, memang sudah saatnya modernisasi ke arah yg lebih baik and positif. Di PIS ni kita tawarkan – ga nawarin sih, kita sediakan (sama aj ?)- Binfistal, -Bina fisik dan Mental-, Bina rohani, Bina Lingkungan. Lewat acara2 nginep di sekolah, jurit malam, TOT, malem inaugurasi, Bersih2, Baksos..Rame lah. Liat aja nanti. hohooohohoo. btw lumayan tertekan juga loh jadi Ketua Panitia dri acara perubahan gini. Yooo..cayo cayooo !!! SEMANGAT !!! hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s