PIS – Pekan Internalisasi Studi –

PIS, oh PIS..

Males banget aku ngurus kamu PIS., tapi aku harus semangat !!! Kawan, aku sebenernya suka banget sama ide dari Mr.Ikhwan ini, Cuma sumpa mati !!! MALES BANGET ngomong sama wakaseknya !!! GRRRRR…

“Lebih baik begini, daripada nanti tahun depan siswa gg ngurus”.. ASTAGA !!! APAKAH DIA MENGANCAM ? APAKAH DIA MENGANCAM ?! Heran deh, ada orang kek gitu. Kalo di depan kita aja dia keknya ndukung sekali, ke taraf lebai malah. Aku ga mau curigation gini kalo ga nemu fakta anaknya masuk taun ini. GRRRRR.. Pa Ikhwan uda njelasin sama aku what’s SC –atao steering community- sma OC –aku lupa singkatannya apa-. Iiiiiiiiiikkhh, tetep aja sebel pas tau singkatannya SC, berasa di setir gimana gitu.. –bluntly kalo di artiin artinya setir kan ?- AAAAAGGGGGGHHH !!!!

Anyway, there’s nothing that I would do beside take this duty seriously. CAYOOOOO, ini demi YPK !!! Huh huh huh .

Leave a Reply

