Bontang oh Bontang…

Bontang, kota panas tp adem satu – satunya yang perna aku temui.😀 hahahahaa… Tadi pagi jogging – jogging gituu..

It's always green here.. :) I love my city, cause it's green... wkwkwk
It's always green here..🙂 I love my city, cause it's green... wkwkwk

Biasaa…lewat rute pendek, dari rumah lewat sekolah, lanjut ke GOR, masjid, ampe rumah deh.. Lumayan, sambil foto – foto dikit. wkwkwkwk.. Kota Bontang,  paling kotor dan paling panas kalo siang – siang pas jam istirahat, motor mobil seliweran, gg ujan 1 minggu. GRRRR,, debunyaaaa kemana – mana. Emang pohon tu paling oke sedunia kok.😀, syang di Bontang yang terawat cuma daerah PKT, Badak, ma deket2 kantor wali kota.. daerah pesisir belum terawat, -tapi lautnya oke sih, wkwkwkk-. Ayoo ayooo..asrikan bontaaaangg… Biar tambah ijo, tambah seger.  hahhahahahaaa.. Sedih deh mikirnya, taun depan aku sudah ngga di bontang lagi..hiks hiks..

Bontang, Bontang, Bontang, Bontang, I love my city. -Walikotanya ngga-, hahhahahahaa.. peace mamen.. It’s always green in my mind and sight whenever wherever I go… Itu foto di trotoar deket lingkungan SMA YPK,mantaaab !!! Itu kalo trusss…lurus ke bawah..ada danau buatan di bawah… -mantab-

Belum lagi sebelum naikan ke arah GOR ada danau buatan satu lagi, tapi bukan buat duduk – duduk, cuma buat liat doang.. soalnya khusus di bikin rada – rada butek deh keknya.. Habis buat terataiii.. Nyam Nyam, I love terataii.. wkwkwkwkwk..

Any way ini beberapa foto lagi daerah – daerah sekitar perum PKT yang ada di Bontang, Kaltim :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s