TELUK LOMBOK

DSC01714Jadi gini ceritanya…

hehehehee, hari Rabu kemarin,, -tggl 23 y ??- Sekeluarga pergi ke teluk lombok.. Nah, mungkin krn lgi libran ya ??? Makny rame banget…Gyahahahaa… menggila deh poko’ny keluargq syang. Gini gini ceritanya..

“Meg, sna bantu mamamu nyiapin makanan !!!!” males2 antra sadar ma ngga aku pergi ke dapur bantu mama nggoreng2 gjs gitu.. Trus mandi -msih gg sadar-.. pas lg di kmar mandi diteriakin sma papa

“Meg !!! Tendanya manaaa ?!?!” ya ku jwb aja ad d kmarq,, ga mikir jga mau dipake apa.  Lha wong antra sdar ma ngga.. Trus gnti baju masuk mobil dah gra2 di klaksonin ga jelas sma Papa. Smp di mobil ya tidur.. Pas tidur ngrasa kok kea gempa bumi gitu !!!! Mimpiny aja lgi kena gempa ga jelas gitu.. Sialan banget, tidur paling gg nyenyak yg perna kurasain.. hah !

. . . . . . 1 jam kemudian

“meg !!! Bangun !!! Uda sampe !!!!”, smpe mana coba ?? -dlm hati-, eee..pas ngliat  keluar lautan manusia sma lautan beneran ada di dpan mata. Gyahahahaaa.. Gmna  gg panik coba !!!! terakir kali memori cma smpe masuk mobil gitu,,hahahahaa… Ternyata gw da di teluk lombok gitu.. Smpet oon juga sih, mkany pas di suru angkat2 tenda, tikar, makanan kluar aku gerak aja. Masi bingung situasi gitu.

BEGO BENER !!! TENGSIN ABIS PAS NYADAR !!! Ak sadarny pas lgi masang tenda gitu kea orng mau camping 5 hari 4 malem aja, pasang tenda di bawah phon gede -gajelas phon apa-. Gimana gg malu abis !? ORANG ORANG PADA NGELIATIN. Pda mikir “ni orng2 ngungsi dri manaa” kali ya ??? Uda separo jalan gitu masang tenda.. lanjutin aja. Pas uda selese, tenda ud berdiri, KK gw lgsung nyelonong masuk gelar tikar.. matilaaa..

hahahahaa..dipikir2 ternyata keren juga yaa.. -ttp aja malu-

yah.. berlalu dengan waktu, dirasa rasa asik jga ternyata main gitu. Hehehehee.. pertamany kea orang bego di dlem tenda mainin pasir dpan pintu. Trus tb2 KK gw, Gema, nendang gw, gw di ajak main ke laut. Hahahaa.. Main deh, asik bener. Anginnya deresss bneeerrr.. hehehehehehe AMBO SUKA !!!! Ade’ gw yg kecil juga.. Lari2 gajelas gitu. Gyahahahaa..Duh, lo gg ngrasa sih.. anginnya dres bener, jilbab tu ampe terbang2 gjs. Belum lgi pas gw jalan d atas pasir basah nan putih -gajugasi-.

KK - DD

yak, di atas itu gmbar saudara2 ambo yang norakny gg ngalah2in aku. hahahahaaaa.. -ngakak-. Btw, ada cerita rada ngga enakin nih.. tau gg ? Kan KK makan telur dadar gtu, ada cabenya.. tba2 dia keselek gitu. Nanya “npa ka ?”, “hadu meg,, haduh.. tdi aku liat e*’ manusia di daerah sana” -smbil nunjuk ke kanan gitu. “HAH !? HAHAHAHAAAAA”  ya ngakaklah aku.

“panjg meg, gde bener. t*i’ bener itu yg buat di sana. Gitu ada cabe2ny lgi.. -muka mau mntah-, langsung loncat aku meg.” iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh

astga.. jijk sekali !!!! IIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHH !!! SIAPAPUN YANG BUAT !!! HEH !!!

MARI JAGA KEBERSIHAN LAUT KITA !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s