Mahasiswa sbg Oposisi pemerintah ?

Tadi kelai di telpon, ga kelai sih..Debat..biasa, kalo uda pcaran hmpir 2 tahun saking adem ayemnya, segala di jadiin debat.. hehehehe..menyenangkan.

tdi dia crita masalah mahasisw yg ktanya “KATANYA” mau deklarasi akan ke”oposisi”annya thdp pemerintah. Jujur sjak awal denger dia ngomong gitu, aku langsung setuju. Hahahahaa, dasarnya aku bosen adem ayem, aku bikin jadi ga setuju ! -maf gea-

Setuju :

krn menurut ak pribadi suatu pemerintahan mutlak -yg sekarng kita tau banget, partai2 oposisi pada dpet jabatan di pemerintah, atw sbaliknya : orng2 pmerintah dpet tmpat di partainya-, jdi memang idup ni mesti yin and yang ! -ngakak-, mesti ada pro and kontra, mesti ada iya dan tidak. Aku suka hal ini. Knapa ? Krn kita, mhsswa sbagai kaum terdidik, and yang lagi nempuh pendidikan.. suda semstinya berkecimpung -halah- dalam hal evaluasi kehidupan rakyat Indonesia. Setuju bung ? Setujuuuuu.. mesti setuju kalo nda kamu psti nda bca postingan ini.

nemoflow

hhehehee.. Scara ga nyadar jga gw nyindir loh. Orng dwasa lainnya. mayoritas emng bukan seorang yang pasif akan cuap” mslah pmerintah. Nah, inilah dia. cuma cuap2 aja tapi ga ada gerak. Krna oke, gw yakin banget mereka psti sibuk dengan kehidupan mereka menjaga keluarga n kerjaan mereka. Gw rasa keluarga suatu hal penting yang  ga bisa dikeampingin. That’s why we should do something as the next generation of Indonesia nation !!! yeeeeiii !!!

ga setuju :

next opinion , gw ga setuju gra2 satu hal aja : Gw takut dampak negatif dri deklarasi ini. Takut orang2 yg berstatus mahasiswa gatau apa artinya oposisi, cuma gara2 mereka denger deklarasi mhssw sbgi oposisi, mereka langsung mikir “DEMO”, wah.. bahaya banget tuh. sumpah. apalagi kalao smpe ada orang sota’ nda tau keadaan gatau sikon, ga tau mana timur mana selatan tiba2 naik ke tempat sampah bawa2 megaphone : “turunkan SBY !!!!”,atau gg ada lg yg kreatif gitu, mreteli ban dosen mereka trus di bakar tengah jalan. Hahahahhaa, bikin global warming tmbh prah aja. Ya ga?! Itu aja sih,

solusi :

? apa solusinya ? nda tau juga nih. Kalo aku bilang, sblum deklar gitu. Mstinya di confrm dulu mhssw se Indonesia uda ngerti blum apa arti oposisi ? uda ngerti blum hukum dan etika mengeluarkan pendapat ? uda ngerti blum keindahan dari suatu perbedaan dan keseimbangan ? Ga cuma nuntut, tpi juga mmberi, Itu yang aku harepin. Gw nulis bgini bukan berrti gw ngerti banyak masalah beginian. Cuma ngerangkum tadi hasil debat ma sweetheart aja sih. wkakakaakaka..

OK. AKU MENDUKUNG MAHASISWA MENDEKLARASIKAN KEOPOSISIANNYA !!! Karena apa ? biar pemerintah tau, kita kawula muda punya semangat nasionalisme,  kita juga punya andil dalam keberlangsungan negara. KITA SAYANG SAMA INDONESIA !!! makanya kalo kita kritik atau evaluasi dikit, jgan panas ya…

Hidup pak SBY, hidup kabinetnya, hidup menterinya !!! HIDUP MPR ma DPRNYA !!! -yg ga korupsi aja tp, yg korup mati aja sana-

HIDUP DEMOKRASI PANCASILAAAA !!!!!!!

2 thoughts on “Mahasiswa sbg Oposisi pemerintah ?”

Leave a Reply

