Puisi, I’m COMING !!!

Gila !!! Hahahhaaa, seneng banget gw pas denger ada lomba baca puisi buat remaja. Astga.. loncat2 memang kita dengerny. Bukan apa sih, tpi sumpa.. terakir kali baca tu.. kapan ya ? 2 taun lalu keany. Astga..vakum memang ak ternyata selama ini.
Padahal puisi tu salah satu hobi gw dri dulu. Hampir aja telat ndaftar, untung aja Mr.Par saking baiknya uda ndaftarin gw duluan tnpa gw minta. Ciiihiiii.. Hahahhaaaaa !! At last ! I’ve an opportunity !!!! Satu lagi yang gw bikin seneng : Puisi yang disediain panitia oke2 !!! N puisi pertama yg nampang di lembaran puisi wajib : DOA DI TENGAH – TENGAH MASA, by Sapardi Djoko Damono.

Tu puisi uda mendarah daging ya.. Dr jaman porseni kelas 3 SD di Tanah Grogot, Porseni kelas 6 SD di Tarakan, Puisi yg bawa aku juara 1 di 5 tempat beda2 itu. Hahahahaaa,,, malah ternyata ketemu lagi di kandang. Ais, tpi jujur aku pengen nyoba yang baru. Kea Stasiun Tugu, jujur dari dulu aku pngen banget ngnalin puisi Angkat Topi ny Alm.Rendra ke ank2 kota gw. –jarang ad yg brani baca pnya Rendra di sini- Cma perna baca sekali pas ad acra kema bareng se-Kota Bontang kapan tu…2005 kali ya.😀

Doa di tengah – tengah masa uda berhasil kujadiin trend ! Sekarang mari kita pake Angkat Topi !!! hehehehehee, I’ve always love these poems. –Rendra’s I mean-

Kapan2 kalo ada waktu lagi, aku post deh puisi – puisi nya.

Jujur, file2 puisi yang ada di map aku semuanya turun temurun dari jaman mama masih kuliah, dri jaman ak masih bayi, jaman Alm. Nenek masih muda juga. Makanya jgan heran kalo liat file2ku terdiri dari kertas-kertas kuning rapuh berjamur dengan tinta mesin tik taun empat lima yang mulai memudar. –BAH, so’ Puitis !- , secara.. puisi puisi dari masa ke masa, dari  ibu ke anak, dri anak ke anak lgi. Wkakakaka.. ok dear..bye.. X)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s