Pelatihan dr Kompas Gramedia Group (part 1)

Ahahahahaa…set dah. Kemaren Jumat critanya ad tmen dateng ke kelas nawarin siapa yang mau ikut pelatian gitu deh. Trus yauda,daftar aja. daripada bambong di rumah ga da kerjaan. (Padahal besok Senin ad sumatip !!! Hahahahaa). Ya gituuu deh.Di kasitau Usi acaranya jam setengah 10. -sialan Usi ni, gw dendam !!!- Sabtu pagi, adem adem enakny tidur emng. Nah loh, ketiduran dah.”Meg !!! Mama brangkat !!!”, sontak gw kaget bangun liat jam di HP. UDAH JAM SETENGAH SEPULUH !!! KOCAR KACIR LARI KELILING RUMAH !!! hahahahaa..

Langsung mandi bebek ga jelas, ganti baju, psang sepatu. Pas mau berangkat ambil dompet di atas TV. Pas ngambil dompet ga sengaja liat jam di atas TV :  “08.34”

. . . . . .

SIALAN !!!! GW LUPA KALO TERNYATA JAM HP GW CEPETIN 1 JAM !!! Hwakkakakakaaaa.. Yauda.. dasarny saya ni orang Indonesia tulen, ya lepas lagi baju, ganti clana kolor lagi. wkakaka.. Lansung online dah. Lumayan 1 jam. hahhahaa.. Sekali lagi, gw keenakan dalam suatu aktivitas. Nyadar2 gara2 liat jam di laptop. UDAH JAM SETENGAH 10 !!!! -kali ini beneran banget- GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!! Sekali lagi gw kalang kabut lari-lari keliling rumah make ini itu, masang sepatu, masukin laptop, charger dkk.

ngebut.

NGEBUT BANGET. Udah kea racer dari mana gitu. -halah-. and you know what kwan !?  Sampe di Gedung Pertemuan, ternyata aulanya masih KOSONG.

K-O-S-O-N-G, cuma ada Pak Kasman yang ngurusin sound, sm ade2 pengurus.

tai’.

tai tai tai tai tai..misuh gua dlam hati pas liat krik2 gitu. MASIH KOSONG MAN !!! KOSONG MELOMPOOOONG !!!! nyesel banget dah kocar kacir 2x tadi.hahahaa…Yah..membunuh waktu, gw pasang laptop kesayangan. -ihiii-, cari wifi. secara ni tempat banyak banget wi-finya

. . . . . .

YPK sepidi. connected. error

RG 2. connected. error

linksys. connected. error

RG 1.connected. error

Ruang WAKA. connected.. -yg ini agak lama-. . . . . . error

AULA -full signal man !-. CONNECTED !!!!

buka mozilla, langsung kena google. baru mau buka wp. tiba2 : page load error. SIALAN !!! Nyata sekali kalo aku mesti nunggu setenga jam bambong sendirian berkat wifi error ma kesalahn waktu. GYEH. Anyway..akhirnya temen2 mulai berdatangan, dan ini dia si pengacau datang : Sohib tersayang dengan cengengesny dan baju putih yg matching banget sm gw pagi td. “Meg, kop bntar yuk ?” (red: kop=koperasi=plaza kecil deket skolah gw jarak 700m lah). Dasarny gw ga bisa nahan iler jatoh pas inget SMAX ring rasa keju ma ENAKNYA PUDING ROTI yg ada di bakery sana. Berangkat deh, bareng sohib tersayang.

bersenang – senang berleha-leha sambil milih2 snack -sialan, ga da smax ring keju-. Gw akhirnya kembali dengan kedua belah tangan penuh kresek berisi cemilan. DENGAN MUKA OON kresak kresek gw masuk lewat pintu depan, PINTU DEPAN sekali lagi, PINTU DEPAN AULA !!!!! Pdahal Mr. Raji lagi ngomong di depan ngasi sambutan. cengangas cengenges kita berdua (gw + sohib) masuk dengan 4 kresek hitem gede cengar cengir. diiringi dengan tatapan dari seluruh peserta pelatihan, mas2 mbak2 dari kompas, dan tatapan bengis kedua wakasek gw : gw masuk sambil cengar cengir.

to be continued…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s