Jenis Orang yg Paling Hina

Dalam bukunya yang berjudul Kiamat Mendekat, Syekh Muhammad Hisyam Kabbani menulis :

…dan ketahuilah, orang-orang yang paling hina dan berdosa adalah orang-orang yang melakukan kesalahan, tetapi yakin dirinya yang paling benar, dan justru membenarkan kesalahannya itu seolah-olah dirinya lah yang paling benar. Sementara hukum Allah jelas-jelas tertulis di Al-QuranNya beserta sanksi-sanksi dan akibat dari perbuatan-perbuatan itu (2004;302)

Cui, moga2 kamu, ataupun aku ga termasuk dalam golongan itu. Buku Kiamat Mendekat, jujur. Ak rekomendasiin banget. Tpi sama kayak buku2 lainnya. Buku kalau ga di baca terus menerus bakal lupa. Buku Kiamat Mendekat sudah berkali-kali aku baca, dan berkali-kali juga aku nangis. Malu sama diri sendiri kalau baca buku ini.๐Ÿ™‚

semoga, sepintar apapun kamu, sebijak apapun kamu, dan seskillful apapun kmu, kmu, maupun aku, aka kita; bakal tetep bisa bersikap rendah hati, dan tidak keras kepala mempertahankan pendapat yg mungkin salah, yang mungkin belum mendekati benar. Jangan keras kepala, belajar menerima. Itu saran aku buat kalian semua.๐Ÿ˜€

Kapan2 Quote lagi ah dari buku ini๐Ÿ™‚, tapi kalo sempet..

Leave a Reply

