Ak pikir..

Ak Pikir orang-orang yg selama ini ak prcaya tu anak baik2.. Kenapa ternyata ga ? Ak ga ngerti sumpah, napa dia bisa gitu. Tp, moga aj ad alasan bagus, dan itu mesti BAGUS BANGET, krna dri sudut pandang apapun. Itu salah. Kerjasama pas ujian itu SALAH. bener2 salah. moga aja ada alasan yg BAGUS BANGET.

Jujur, ak jd percaya sma omongannya papa yg bilang “Jangan percaya siapapun kecuali keluarga/orang yg memang bener2 sudah dekat.”

God, lead them to the Right Path. Anyway.. ak heran sama pola pikir bebrapa anak kelas 1. Kok mereka gampang banget y nyerah sama kehidupan ? Sok Mellow ngata2in bakal jdi anak jalanan, ngikut komunitas punk, mau bunuh diri lah, mau jdi anak hilang di Jakarta lah. Moga aja mereka cuma mbual. karena kalo emng beneran di dlm hati mereka,mereka niat beneran gitu, ak ga ngerti bakal gimana masa depan mereka kalo jdi orang pesimis banget, so’ mellow, seakan2 yg struggling di dunia cuma mereka. DENGAN KATA LAIN : MEREKA ANAK2 MANJA, yg benernya ngerasa bersalah sama kelakuan mereka dulu, trus brusaha ngapus sejarah dengan bersikap seolah2 mereka yg jdi korban masyarakat. Ak SUMPAH GA NGERTI sama cara pikir orang2 sekarang.
-atau jgan2 dgn nulis ini ak termasuk orng2 kea mereka ?-. semoga gak. semoga gak.😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s