Sejenak Perjalanan Bontang-Jogja

Sejenak Perjalanan Bontang-Jogja

09.18

Eh sumpe Lo, hahahaha. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, ak nunggu di Halte Bis buat nungguin bis yg ke bandara. –otorita tu naaahh- hahahahaa, baru kali ini ak duduk di halte bis. Habis selama ini kan ga perna naik bis, ga SD, ga SMP, ak k skolah jalan kaki, SMA naik motor. Ahhahahaaa.

Kok asih sih nunggu gini. Okee,, nanti perjalanan akan di lanjutkannn. Untuk saat ini, mari kita berfoto riaaa :DD

11.02

Astaga.. Aku diburu2 papa buat jam 9 siap2, ternyata smpe di halte papa bilang datengnya masih nanti jam 10. GRRRRR.. gitu tadi katanya dateng jam 10, ditungguin smpe butek baru dateng jam 11 kurang 15,, padahal kan ak nunggur dri jam setenga 9 tadi.. aaaaaaaaaaaaaggghh.. gini smpe2 di bandara,ternyata pesawatny nanti jam 12. Yaahh.. nunggu lagi 1 jam.. hueueueuee..

Dari pda BT, akhirnya nulis lgi gini. Uda kea jurnalis pale’,. Aku kemana2 buka laptopp.hahahaha, btw smpet2in ni makan di kafe bandara.. padahal nanti niatnya pas di Bandara sepinggan, ak mau makan Bakso Lapangan Tembak, hahahahaa..

Foto2 dululah : (btw, jilbabku mepeng.. GYAHAHAHAAA.biarlah..-snyumku lebar bgt T_T )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s