23.38

23.38 WITA waktu laptop.
Aku ga ngerti mesti nulis apa lagi. Mungkin ini Cuma ledakan emosi gara2 sistem hormon perempuan yg tiap bulan emg pasti selalu mengalami ledakan. (?)
Eh, sumpah. Stress ni mikir kuliahan. Berbahagialah mereka yg uda dapet sesuai cita-citanya. Bingung nih !!! Aduduuhh.. Kalo mikir ak sendiri sih, ak pngenny masuk kedokteran, terserah mau swasta apa negeri. Yang penting kedokteran, dan bukan akreditasi C ! –yaiyalah, siapa yg mau akreditasi C?!-. Tapi ortu kok belibet bgt y mikirnya ? Papa maksa aku PTN jawa, walaupun bukan kedokteran. Mama sendiri maunya aku masuk negeri, -walaupun ndukung ak masuk FK-, tetep aja maksutny mama negeri tu termasuk UnMul. Ya Allahhh.. huauauaaaa.. gamauuu !!! GAMAU !!!
Ak maunya kedokteran, di jawa. DI JAWA. Kenapa? Why ? Ofcourse karena aku mau maju. Aku yakin ga bakal maju kalau aku tetep di Kalimantan. Kenapa bisa yakin? YA KARENA INI TENTANG AKU !!!! Gilak, masa ak ga ngerti diri sendiri. Uda 16 tahun man ! Uda ngerti sekarang, aku uda ngerti apa yang aku mau. Dan ambo mau dapet yg ambo mau dengan jalan yg menurut ambo baik. Kenapa aku bisa yakin itu jalan yg baik ? Karena banyak yang mencoba, dan persaingannya semakin ketat. Nah loh ? Masalahnya, ambo ni suda tau bener kalo persaingan ketat, kenapa tetep santai-santai aja. ?! CONTOH NIH : Ambo bisa aja sekarang belajar, daripada nulis curhatan ga penting banget kea gini. Emang, kadang-kadang ak heran sendiri, jadi orang kok paradoks bgt.Ckckckk, sekali lagi: LEDAKAN HORMON. Thx to Allah yg telah memberi aku gender wanita, dan membuat 1x sebulan mengalami ledakan hormon dan emosi seperti ini. Thx to Allah yg telah mengijinkan siklus sehat yg selalu terjadwal dengan baik. –bersyukur niii, ak bersyukur kok jdi cwek-
GOD ! Satu lagi !! Aku mau ngomong !! AKU MESTI NULIS INI !!! KALO GA BAKAL MELEDAK NI KEPALA !!! Ya Allaaahhh !?! aku kok bego banget y jadi orng? Jadi minder ni sma pacar. Bahkan kadang-kadang kalo ada setan lewat pasti mikir gini “Ak ga pantes, apa putus aja ya ?”
TENG ! Kalo uda kea gitu tu pasti bawaannya langsung nangis sendiri di pojokan kayak boneka2 emo gitu. Ckckckck. GOD ! Tapi emang !!! He’s too perfect for me (?) Pantes ga sih sebenernya aku buat dia ? PANTES GA SSIIIIIIHH !?!!?!?! Apakah aku nutupin jalan kesuksesannya ? –emang aku apaan? Truk tronton gede bawa kargo 5 gandeng?-
“Sayang,,sbenernya ak pntes gak sh buat kmu ?” –muka serius-
….
APAAN SIH !? Dari tadi perasaan kok ngomong ngalor ngidul ga jelas kalimat utama sama ide pokoknya ?! –kebayang mukanya B.Laily, sori bu sebut nama-
Ngomong-ngomong B.Laily, aduh.. tu majalah kelas kan ada 2 jilid. Jilid 1 di aku –‘ahem-, jlid 2 yg mestinya ad di perpus di bawa Glad. Nah2, trus kemarin pas baru turun dri pesawat. BARU TURUN DARI PESAWAT ada sms masuk, “eh, B.Laily minta Senin majalahnya mesti ada di B.Laily lagi”, dari Andita Fitri.
. . . .
Dengan sisa2 asep dr pswat (tau kan ? asep2 yg keluar dri kanan kri kabin pas baru nyampe ?) masi nempel di idung, n koper masih terburai acak2an di depan kasur gara2 adek nyari oleh-oleh. Tentu aja, ambo ga da setengah jam abis mandi n benerin koper langsung terkapar di atas kasur. Berharap besok masih tanggal 11 Maret (maksutnya masih jauh dri UAS gitu), ambo lupa ma sms tadi. Trus ni barusan baca lagi. Gatau deh tar besok gimana. GATAUK !
OKE, sekarang ambo mau tidur BELAJAR, BELAJAR MASALAH PPKN DAN AGAMA. Oke Bro?! AKU MAU BELAJAR !! BIARPUN HATI INI MASIH REMUK REDAM, begitu pula dengan siklus YANG DENGAN KEJAMNYA MENGGEROGOTI isi perut, dan tentu saja DENGAN BERBAGAI JENIS NAMA UNIVERSITAS melayang-layang di kepala dan masuk telinga, ambo akan berusaha MEMBACA DAN MENGHAFAL DAN MENGERTI APA ISI RANGKUMAN yang telah susah-susah tengah malem tadi, oleh saudara Lucky Ananto difotokopiin dan dianterin ke rumah. HUAHUAUAUAUUAUAUAAAAAAA…Saya bersyukur punya teman-teman yg bener-bener baik.

NEXT ISSUES : 3 BUKU TERAKHIR, dan 2 KOMIK TERAKHIR yang aku baca. NEXT ON..
p.s : ujung2ny bukanny belajar malah baca novel :p

Leave a Reply

