Jogja I’m in Love (Lagi)

Jogja, 9 Mei 2010

Gw ga habis pikir. Gw tadi cuma sepintas aja liatnya, tdi kan gw ke ambarukmo, rame2 sma anak2. Si Dian tu yang mempelopori,terus bareng sm Maya, Rangga, Ais Usi,berenam (Ais Usi kembar, kea hamsterrr..iiimuutt,, ak mau deh kea gitu.hehehee)

Trus td gw ke carrefour gitu, pas mau ke sana ketemu sma orang yg pake kemja dari bahan jeans, tinggi, putih, trus gw suka cara jalannya. Dia jalan dri belakang tu keany gw langsung tau orangny gmna, charming gmna gituuuu.
aw aw aw aw, ak langsung nyenggol2 Dian gitu, ahhahaaa “Yan2, liatin nah, keany keren deh”

trus dasarny Dian blingsatan pemberani gitu kalo masalah org keren, dia langsung jalan nduluin ak gitu, curi2 pandang. Trus, kan ak malu2 tuh.. hahahahaa, jdi cuma nanya sm Dian, kata Dian manis. Kea bojone siapaaa gitu. Hahahhaa, nyata gw langsung noleh ke belakang.

ASTGA NAGAAA !!! SUMPAH !!! Akkh !!! Subhanallah banget tau ! Hahahhaa, mesti masuk museum, sumpah orangnya cantik banget. CANTIK BANGET. Gilak, dia kan pake jilbab tuh. Bajuny juga g seronok, sederhana banget, malah kalo ak bilang terkesan cuek. Tapi, astaga.. cukup wajahny saja, sya suda jatuh cinttaaa. kalo gw cowo mungkin langsung ngiler kali liatnya. Mbak2 gitu, dia lagi gandeng anakny sma jln bertiga sm ibuna. Keany si asik bange t gitu. Ibuny sendiri keanya juga cantik bange tsih. Hahahahha

Sumpah, gw suka banget Jogja. Lingkungannya asik bo.  Bersih, itu pasti. I’m in love sm Jogja , sumpah. Apalagi yg bagian deket UMY terpadu. Ada swahny !!! OMG !!! I AM FALLIN IN LOVE sma JOGJA !!!

mana ada mba2 manis tadi. wkwkwkwk,. Nyata belingsatan juga ak ngliatin cowo2. -astaghfirullah..Gea,, cuma suka liat aja kokk, kalo hati cuma buat Allah, keluarga, sm kmu-

Ihihihii.ak tadi hbis tes UMY, moga aj kterima. ak bener2 jatuh cinta sma Jogja, ak juga jatuh cinta (lagi) sama UMY, arsitekturny asik banget, lingkunganny juga keren. (sempt ada petani bawa rombongan mentok gitu depan air mancur gedung rektorat). Hhaaha, tapi kok remang2 ya ? Yaahh.anggaplah mereka cinta bumi. Ya Allah, moga aja keterima. amin ya Rabbal alamin.

Gw bener2 jatuh cinta sama Jogja, subhanallah lah.🙂

oke bung, berhubung KK ambo dri Semarang mau jemput ke hotel, ni sekarang g bisa lama2 di warnet. G lucu aja gitu kalo dia dah sampe hotel tapi akunya gada. yakan yakan ? Oke dearr..love you all,🙂

kapan2 kalo ak ketmu wifi, ak masukin semua blog yg aku tulis di Laptop. wkkwkwk.. bye all ! X)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s