Tenang rasanyo

Tenang rasanyo liat ortu so sweet. hahahahhaaa. Hiuh, okay !!! Ambo  akan berjuang !!! Kata mama :”Papamu seneng, uda tenang itu, anakny satu jdi insinyur, satunya jdi dokter, adekmu itu terserah nanti jadi apa”.

-dlm hati ngedumel, adek terserah jadi apa-. hahhahahahaa, Tpi bung. ak seneng banget deh, masalahny pilihanku sm pilihanny kakak, -dan pilihanny adek tar-, keanya apapun yg bakal kita pilih n uda kita pilih ortu ndukung banget dua-duanya. seneng aja gitu punya ortu pengertian. Trus kan tadi jalan tuh. -gila, kakiku yg kanan masi kram2 gmna gitu, hiks-,,

Ihihiiii, tau ga ? Aku di tinggal berdua sama adek di blakang, papamama tu so sweet begimana gituu. Hahahhaaa, yah. tak bisa dipungkiri bung, papa sudah.. 50 taun ini ? Mama 48.. -wih,, setenga abad-.. Aku aja.. sepertiganya mama. hahahahaa..

masa ak pas tanya sma mama -biasaaa.. kan kalo jalan jauh, ada kalany wanita2 lelah, trus jalan di blakang trs bincang2 anak-ibu gitu-, kata mama “yaaahh..pkokny tinggal nunggu nikahny kakakmu, sm nikahny kamu meeg.. trus adekmu nanti, gampang aja itu.. ” -ngkak dalam hati-

Trus ngbrol ngbril gitu.. Hhhh…tenang rasanyo ambo kalo orangtua suda ga kawatir lagi. uda ga deg2n lgi kea kemrn pas ambo blum dpet KU. hhuhuhuhuu… Sekarng ambo kwatir satu hal ni : Moga aja ortu smpet dateng di wisuda aku, smpet dateng pas nikahan aku,.. Gimana ga doa gtu ?! 2 minggu lalu papa tes kesehatan, hasilnya hyper semua, obesitas lah, gula darah lah, hypertensi lah, di suruh treadmill alesannya tar kena asam urat, di suruh ke dokter, alesannya takut tar di suruh ke Jakarta buat priksa jantung, huaaaah !!!! Ya Allaah !! Punya bapak kok ngeyel banget sih, kea anakny aja. -ngakak lagi-🙂

Gooodd., sneng banget liat ortu rukun banget kea tdi, jalan kemana-mana berduaaa. aw aw aw.. Hahahahahaa, brasa aku sm adek jdi kambing congek. ah, sayng banget tdi kakak ga da. Kan rame tuh, ihihihiii.. Btapa bahagianyaa diriku kalau tar papa mama juga dateng pas wisudany ade.. -ayo ayoo..kuliah aja blum mulai uda ngmngin wisudaa-,

ALRIGHT !!! NOW HERE !!! I TAKE MY VOW THAT I’LL MADE MY PARENTS PROUD !!!

-oke, dipanggil mama d surh bantu-, ddah.🙂🙂🙂 aminin yah.. heheheee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s