Oh kenapaaa

mata gw lebam, dri kemrin, plg dri RS gatau napa mata tu gatel2.. Kupikir cuma krena mata kering, soalnya rada lama ngarasany.. Kasi aja cairan bwt con.lens -bego kn ? males cri insto si-, habis itu tidur.. bangun2 mata kanan lengket banget, pas di buka kea g bisa buka penuh.Ternyata merah banget. -__- akhrny gw kasi insto juga.. -akhirnya-.

Trus lmyan sembuh gitu tdi sore.. eh, ni td hbs mandi. trus OL, knpa mata jadi lebam gini. berasa kea abis di tinju, g bisa mbuka penuh. Gw ga timbilan kan ?! KAGAK ! -___-

uda mata lebam gini, hati ga tenang mikir suami di RS. Hiks, hiks hiks. Geaaa.. huhuhuuu.. kamu tu sakit apa? Gini ceritanya, Kamis dia smpet main ke Rumah, pagi dia main bawa adeknya, ngnter brwnis. -maksi syg-. Itu pgi itu dia uda guling2 trus di kaki, katany kpalany pusing, ya tak pijetin aja… smbil main gitu sma adekny..

Siangnya dia main lagi, tp sendiri… Uda deh, mulai saat itu gatau napa badannya anget gitu. Tak kompres gamau, maunya dipijetin aja. katanya sakit di sekitar tulang air mata sm kepala. makanya ak pikir vertigo awalny, apalagi pas pagi tanganny ga bisa ngenggam gitu. lemes. hmhmhmm..

eh.. siangnya itu, yg pas badannya panas, ak mulai curiga ni ank sakit apa. Ku surh ke RS. gamau.. -__-, akhrnya malem/bsk paginya ? dia ke RS, ternyata dokter ga da yg tau dia skit apa. Dipikir sinus, bukan, di pikri tipus, bukan. Akhrny dikasi antibiotik sm obat2 gitu. terus tdi mlem dia tlpn dia uda rada baikan. -muka seneng-. Eh.. tdurny jam 12 gara2 tu piala dunia sialan. Hiks.

Tadi pagi kan mata tmbah parah tu, ak lems ga bisa kmana2..tdur smp siang.sore gitu. Itu tidur deg2n tu,. soalny pas telpon kmarin dia bilng “kalo ak masi blm mendingan besok pgi, ya ak di opname”. Pagi tdi jga dia smpt sms (ak bangun jam 2, -> brhubung jam kelelwarku masi blum bener) “curiga meningitis”. goblog bener.. goblog bener. Huh huh huh, ya ga mungkinla ! Brrt ak mesti sakit jga, kan itu nular. Atau ga minimal dia mestinya td pgi uda mati. (ktawa miris)

Yah..intinya sih.. skarang gw sakit mata, pdahal ak pgen bgt jenguk dia di RS. tpi kalo ak dateng, tar bisa2 dia ktularan aku.. (apalagi ak sakitny gara2 ktularan org sakit mata di RS pas ke Dokter Gigi kmarin). Hh.. Moga aja lah aku bsk uda ga lebam2 lgi.. ak pgen jenguk dia (oiya.. adek bsk mau sunaat.. mana bisa pergiiii)

-___- (bersin)

duh, badan rada ga sehat ni. Mesti minum vitamin.. CDR !! where are you ?! bye

p.s :

– sinus : terjebakny udara di beberapa rongga (sinus) yg berhubungan sm hidung, sembuh cuma kalo di operasi (bokap perna ni… :p )

-meningitis : radang selaput otak gara2 infeksi bakteri. smpet jdi epidemi di afrika. halal nggakny vaksin masi tanda tanya. merupakan pnykit mematikan, biasanya pnderita meninggal 24-48 jam stla symptomp2 kea panas, radang, lemes, dan skit kepala. 5-10% meninggal. Yg selamat kebanyakan jdi lemot.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s