Resistensi Diri

Seh.. jdulnya keren bo’. hahahahaa..

-aduh, lgi pngen nulis.. blum apa2 uda nulis 2 posting- LOL

God2.. I know I’ve got all the things I want, but why couldn’t I stop from wanting more.

Kmarin ngbrol panjang ngalor ngidul sama Gea pas jenguk (yah..di sela2 semua suntikan dan anter bolak balik dia ke toilet ma nyuapin dia makan).. Trus smpet keceplosan satu nama. ‘ahem. Dan langsung deh, moodnya awkward gitu. Aku gatau mesti ngapain. Huhuu..sekian lama blum bisa lupain. Padahal jelas2 aku syg bgt sma Gea.. Mana ortu uda pada setuju gitu. (hadeeehhh..langsung kawin aja suda !!!). Tapi nama ini.. hiks2.. Selalu membayang2 di dalam hatiii. Sarah ! Kalo kamu baca pasti kamu tau deh !!! 2 taun lalu pas ak lgi main di rumahmu malem2, pas kita klas 2 semester 1, ada telvon kan ?! -keany kmu pasti inget deh.. berhubungan sm cursess stelah itu-. You know what.. I’ve already got 2 guys (include Gea now) in my Love Life.. Tetep aja ga bisa lupaaaa !!! GOBLOOOG !!! GW GAMAU NI SEJARAH TERULANG LAGI !!!

dulu tu dah jelas2 gitu sama2 suka, sama2 sayang. (bayangin aja dari pgi-smpe sore bareng trus gara2 kegiatan), kalo malem smsan, atau ga telponan. Aplagi pas ada acara, gilak.. bener2 deh bareng trus kmana2 ga boleh lepas kontak.

Ak sendiri uda smpet di bisikin sma temennya kalo dia ad rasa. Lah ! Kok berakhir tragis.. Ak ga bisa nganter dia pergi, pas ak pergi dia ga bisa nganter. Ga da kontak 1 tauuun !!! Pas gw uda pnya gebetan dia telpon ?! Gw belingsatan lagi… Eh.. cuma 3 hari, habis itu dia pergi lagi.. 2 taun ga kontaak.. dia telvon pas aku baru aja jadian sm orang yg ak sayang.. huhuuuu. what should I dooo ?? Setelah sekian lama kita kontak2n lagi. Gw sebenernya kalo dibilang ada rasa sih insyaAllah uda mulai pudar (cieh..pudar). Ya secara gw sadar gitu, dia jauh banget.. Uda jauh, khidupannya beda, kontak suse bener. Mungkin lebih tepatny di bilang gw pnasaran sm tu orang. Gw smpe skarang (sma kea dia) selalu ngirim sms/tlv slmat ultah. Tapi ak ga perna tau berapa umurnya skarng.. You know, aku baru kali itu ngrasa gini. Gimana ya ? Hmm.. there’s a special space for him deep inside my heart..

Skarang paling kadang2 dia kirim message lwat fb,. but that’s all. paling dia kdng msc. Hhh. GOD, I’d never knew what he’s thinking, even after all these years.

Yap, cukup satu orang ini aja. Gamau nambah lagi gw pnasaran sm orang. (mana smpet ad knflik gitu). Udaaah aahh..capee.. TOH ak g yakin dia (dia nomer 2) ini bener2 iya apa ngga, gwnya aja pling keGRn..

(tipe orang yg ga bkal ngerti kalo ga di omongin/dikasitauin) :p

UDah ah, cukup nama itu satu terpatri di dalm hati (gw puiiitiis, asiiikk). Cukup satu nama itu..

ak ga butuh lebih…

ckup satu nama itu.

ckup.

-cry mode : on-

p.s : mm..tdi niatny bukan mau nulis ini, tpi sikapny Gea pas wktu aku sbut nama itu.. Tapi ya sudahlah :p (Gea g perna tau, tp keanya dia ada feeling)

Leave a Reply

