AYO !! Blajar masak

Ayoo blajar masaaak !!! <- teriak mama 3 hari lalu.

hahahahaha.. 3 hari ini aku ngutek ngutek dapur, berhasil bikin dapur kea kapal pecah, mama smpe cenut2 katanya mbersihin “puing2” hasil bljar masakq.. Hahahahhaa..

3 hari gw uda BERHASIL bikin : Agar2 santan (goblok bener gini aj g bisa2), Puding Roti (yee..dessert smua), ayam padang (bangga banget gw ga pake ransum2 sgala..berhasil pertama kali nyoba !!!), Tahu goreng ala hotel mesra (tetep kriuk biar uda lama),  Onion Squid Ring (ceritanya tepung sisa goreng tahu ala Hotel Mesra LOL), Sup ayam (barusan tadi pagi di paksa di suruh masak sendiri.untung aja jadi.. walaupun ukuran kentangny beda2), dan nanti sore !!! Aku mau bikin Puding Lapis !!! (yg pakeee busaaa !! ) Hohohooo..

trus tar puding lapisnya di taruh di freezer, jdi es puding !! Yaayyy !!! Ni tar tantangnny bikin busanya ni, soalny kalo ga bener, tar busanya kempeess.. Ga Kres2 lgiii. :):):)

Taukah anda ?! Ini semua demi Misi : “Menuju calon istri yg baik !” HAhhahahahahahaa.. Ada ada aja mah.. biar deh, hahahaha.. Setidaknya mama ga kesepian lgi di dapur sejak mb’Wanti pergi. (ktauan bgt g perna ke dapur kecuali kalo bikin mie, telur, atau susu, atau bahkan cuma nyomot makanan yg lagi di masak). Hehehheehee. BAIKLAH !! SY akan berusaha !!! Ayo2.. yg cewe2 (eh, perempuan deng).. ayoo2.. kita belajar masak !!! Apalagi yg baru mulai kuliah kea gw,, ayooo semuanyaa kita belajar masak, kapn lgi blajar masak sm chef nomer satu Indonesia : Ibu masing2… KAN kita bakal jarang pulang, dan 1 bulan di Semarang kemarin, telah membuka mata hati dan mata perut saya, kalo soto di Semarang sm soto buatannya mama beda, kalo rawon buatan warung sm rawonny Mama itu beda, (enakan buatan mama maksutnya), kalo ternyata ! Ayam Padang yg kriuk2 yg bumbuny krenyes2 buatan mama ituuu, ga banyak warung padang yg bisa bikin persis !

p.s : Aku baru tau  kalo soto yg d bikin mama tu soto jawa timur, soto di jawa tengah ternyata ga kuning, bening kuahnya, rasany si kurang lebih, tp tetep lah enakan buatan rumah.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s