The Forgotten

Pnts rasanya kok ada yg lupa beberapa hari ini..

aku lupa ga nulis di wp, ahahaha.. ampun dear,, bukan maksut lupa,, dsarnya emng pelpa.. Lagian ak bingung mau nulis apaa.. slama ini kan aku menikmati hari dengan tidur dan tidur. -ga produktip bgt-.

Aku mau curhat neee. (sseeehhh),, Aku bingung banget, sumpah. Jadi gini, tar tnggl 20-an Juli kan ke Jogja, langsung masuk asrama tuh,.. nah loh ? Kmarin pas dri Smarang ke Bontang tu bnyk banget brang2 yg kutinggal di rumah Smarng, termasuk jas almamater maroon ituuuu.. calculator, buku2, kamus2, Al-Qurang gede, rangkuman2, semuanya aku tinggal di sana soalnya mberat2in.. Lupa aku kalo ga jdi kuliah di Smarang. gimana dong ? Masa aku mesti bolak balik Smarang-Jogja lagi ? Gappa sii..

cumaaa.. tnggl 19 tu Kakak, Mas Adit, sm Mas Jeffri (aka penghuni rumah Smarng) pada pergi ke Bontang, soalnya PKL di PKT !!! GYAAAAAAAAAA !!!! Pgenny si suruh Kakak bawa smua gitu. Cuma mana tega euy ? Badan kuker gitu kok di suruh bwa koper gede isi buku. (LOL), blum termasuk buku2 kuliahnya yg di pake buat PKL, blum kemeja2nya buat tugas tar. AAAAAAAGGGGHHH !!! Bingung bingung bingung, apa di paketin aja y dri Smarng ke Bontang ? Bego banget dah, masa aku gotong2 lgi dri Bontang ke Jogja ? Malees !!! Apa suruh paketin ke asrama ?

-siapa yg maketin ? tukang dpan rumah ? lha wong rumah smarng kosong kok-. AHHHHHHH !!! TAUK AH!!!

. . . bentar2.. ehehehe, kan ada kakak ippaaarr.. owowowooo. ahahahhaha, tar pas kakak pulang, aku ambil kuncinya,, trus tar smpe Jogja, aku ngacir ke Smarang,, masuk pke kunci, tlvn kakak ipar, mnt di temenin semalem, trus besokny balikkk ke Joggjaa !!!

YEEESSS !!! GW CERDAS !

. . . . . .euh, kalo ga salah mb’Evi kmrn bilang dia mau mudik deh.

. . . .

auk ah, gelap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s