S.I.C.K

I am SICK !!! I’m SICK FROM ALL OF THESE ! -seehh..ceritanya mbanting2 laptop gitu- LOL.. okkee.. ini kabar sya yg paling baru :
AKU SAKIT
. . . . . .
IIIYAAAAA ak beneran sakit iki.. Tenanan o’, ga buat2. Hahahhaa, sudah 3 hari ini rutinitas bersin2 pagiku berlanjut smpe sore, bahkan malem. Belum lagi suaraku yg makin lama makin seksi kea John Rzeznikny Goo Goo Dolls. Hahahhaa, duh,, brasa pengen rekaman ajja dehhh..Daaann..puncakny terjadi tadi pagi,, berhbung sya kemrn ngalong buat download film The Time Machine.. Penyakit ini mkin menggilaaa..ououoooo. -DAMN, go to hell you stupid f*cking cough !-, bkin gw ga bisa tidur aja.. Masa kemarin tu bangun tengah malem gara2 batuk. Naah naahh.. kesadaran diri saya sebagai seorang anak yg akan menjelang 17 taun, taun ini bkn sadar klau msti minum obat.

NAH ! TADI TU AKU MAU MINUM OBAT !!! NIAT BAIK !!!BENERAN DEH !

kenapa ga da ??? Uhuhuuu. adanya tablet smuaaa, biasany kan ak minum actifed tuh,, tdi y ada.. trus ak mau minum gitu,, pas tak tumpain ke sendok kok uda jdi bubuk? BUBUK ! Serius deh.. Warna hitam gitu. Goblog banget, nutupny g bener sih. Ukh,,

jadilah sya 3 hari ini sakit tnp sentuhan obat sdikitpun.. BAIKLAH !!! SAYA AKAN MENGGUNAKAN JURUS AMPUH !!!

Pake jaket dobel2, pake selimut, pake kaos kaki, pokokny lapis2 kea kue lapiiis !!! Trus tar keringetaaann.. Jdi semmbuuh daahh. :):):):)

ak jnius bukaan ?? LOL LOL LOL.

OKE, sya biarkan sja ni lepti nyala, ak lg download TOYSTORY 3.. Jdiii.. biarlah sya tnggal.. Aku mau tidur, ini biar tak tinggalll. :D:D:D:D.. cma 800 Mb Kok, GAK KEA KEMARIN !!! 1,6 GIGABYTE !!! UUUUKKKHHH.. AMPE BUSUK !!!

mana skarang blum kutonton brkat ak sakit skarang gini. hiks2.. baiklah.. sya akan tidur,, sya akn istirahat..

bye evryone. muahhh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s