Makanan Paling Ga Elegan

Makanan paling ga elegan sedunia !

Gatau napa tu tadi magrib mama nyeletuk pgen mkan seafood, tp g di rumah.. di tmpatny lngsung.. Yaudah, langsung brangkat aj abis Isya.. Prtamany mau ke prasojo.. ak pgen makan tongseng.. hehehee, eh.. papa mauny di Melati, yaudah. Gila, parkirny jauh banget saking ramenya. Hadududuuuhh.. Yaudah, akhrnya aku psen kepiting, soalny kan emng yg paling enak di situ kepitingnya,apalagi kpiting asam manisnya. Huah, enak banget.. :d

nah nah nah,, tp begonya aku.. aku kalo makan kepiting tu biasany di rumah..papa bungkusin, soalnya kan emng berantakan bngt, pake tang segala. Sialannya, aku tdi make bju feminin banget, hahahhaha. Ga penting banget dah. taiii’… Byangin aja cwe pake rok makan kpting satu piring gede bwa tang, tangan belpotan bumbu warna merah, uda kea nonton DEXTER. Hahahahhaa,, nah.. pas awal2 si ak santai aja gitu, memamah biak speti biasa, walaupun rada kagok jga soalny tangan belumuran bumbu. Tapi, trus di ajak ngbrol sm papa, terjadilah insiden.. kan ak lagi ngetang tuh.. trus di ajak ngmng papa, tangnya meleset, kelempar deh tu capit kepitng ke belakang meja. HAHAHAHAHAAA, tau ga ? 2 detik sblumny tu ak pergi ke meja sblah ambil kecap, smpet aja gitu kpikiran kalo aku numpain kepiting di karpet ijo ini gmnaa yaaa.. ehh,, setan lewat beneran kejadian. utnung uda ga serame2 pas awal. (Ak psen kepiting jam 8, bru jadi jam 9 kurang, hiks).. Yaahh..biarlah, enak2 aja kok. HAHHAHAHHAAAA

Tpi diliatin bule2,. ada yg dri slovakia (knalan sm Mrs.nya) sama ada orng India (ktauan dari cengkok inggrisnya yg maksa pas minta plyan bnerin kipas anginnya) WHAHHAHAHAHAA. yasudahlah..🙂 mramaikan suasana kan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s