TOY STORY 3

Kok ak baru nulis skarang ya ? Kan uda lama nonton  nya ?? Hahaaha.. gpp deh.. baru inget nih.. LOL, baru niat skarang.. habis hujan ga reda2.. -ga nyambung-

Hmmm.. ak bingung mau nulis apa.. hehehehee.. Haduh. Gini2. Aku suka film ini, dan aku nyesel banget g nonton ini di bioskop. Anjjj*it !

Ni film ngena banget sma ak, soalny emng timelineny pas banget. Aku inget banget pas nonton Toy Story 2 di TV, pas kelas 2 SD, waktu itu Kakak bwa VCDnya.. -VCD man…- Hahahhaa.. Kenangan banget, masi inget kok adegan pas naik pas loncat dri psawatnya…

Aku aja masi inget gmna dulu pas masi kelas 2 SD main PS triak2 sm KK mainin ni game, model kea..apa tuh ? Yg fox warna merah tu lo ?? yg gila banget,, duh.. lupaa !!! TS ini kan model PSny kea.. apa sih itu namanya, tar deh aku lupa. kalo inget ak post it lg dsini.

Kaget aja gitu, stelah 10 taun (lebi bahkan keanya) aku ga ktemu TS, pas ktemu lagi kea baru kemarin aja gitu nonton di VCD. Hahahaha.. Mana Andyx uda gede gitu, seumuran aku. Pas kan ? Aku juga baru masuk kuliah taun ini. Mungkin emang gitu ya. hmm…

ada GAP d film TS ini, ga da adegan pas Andy SMP/SMA.,, tapi justru itu yg ngena kali ya ? Uda lama ga ktemu,. uda lama ga di mainin gitu.. Pas inget lagi, itu karena emng uda mau pisah.. huhuuu…kena banget ni film.. Tar kalo ak pnya anak, sruh nonton ini dah ! Hahahhaa..

One thought on “TOY STORY 3”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s