2 Hours of Happiness in My Life

. . . .

huah..speechless. hehehee.. 2 minggu ini gatau napa aku down banget. Gatauuu.. ga da spirit sama sekali, lumayan sih kemarin sore habis jogging sama Sarah rada lumayan sih.. dari 12% jdi ningkat 48%.. Hehhehee.. tapi mungkin gara2 olahraga juga ya aku jdi merasa sehat ! Hahahhaa.. apalagi td bangun pagi seger banget, ga kea biasanya.. Bangun2 langsung semangat aja gitu.. Trus… tadi jam 11 Gea dateng.. Setelah lumayan lama ga main ke rumah. Jadi yah.. happy lah ! Hahahaha.. langsung deh smangat jdi 82%an lah..  :p hehehhee. dia di sini emng cuma smpe jam 1-an siang aja.. Tapi…lumayan menghibur.. Dah lama kita ga ngbrol panjang gitu.. (???) Keanya emng kita ngobrol panjang biasanya kalo di telpon deh.. Kalo ktemu lebih sering ngisenginnya.. -__-

#nowplaying afterall this time (lagi ndengerin lagu lewat headset)

Back to topic.. Hmm.. Apapun itu yg pasti 2 jam tadi berharga banget buat aku. Someehow.. You know what ? Every single second of my life neither the worst or the happiest.. I love them all., and I don’t regret it.

Live your life as your heart said to be, so you’ll not regret it later in your late life..

Mama sering ngomong gitu sama aku,, pake bahasa Indo sih. Hahahaa, campur jawa malah. wkkakakakaa.. tapi biar keren aja gitu. Yah.. yang pasti nasehatnya mama kalo ak ktemu masalah andalannya kalo aku uda berisik banget di kasi masukan ini itu aku tetep aja ngeyel, mama cuma bilang

“Yauda, menurut prasaanmu mesti gimana. Yang pasti apapun keputusanmu dan hasil akhirnya nanti gimana, mama ga bakal nyalahkan kamu. Mama tetep mama kamu”

waaahh.. nyentuh banget dah kalo mama udah ngomong gitu. Perna mama ngomong gitu, sekali doang tapi. hahahaha, waktu itu ada masalah sama tmen. Tapi ais, kok nda di omongin lagi ya ? Yasudahlah..limited edition. hhahaa.. tar kalo punya anak, trus tu anak punya masalah, dannn aku uda kehabisan kata2.. aku ngomong gitu ah. hahahaa.. (yaahh..copas.. :p )

Doh, ga nyambung lagi sama judulnya.. gpp deh.. Tadi kita cuma ngobrol, ktawa2.. ya gitu aja. ga da yg spesial sbenernya.. tapi nyentuh di hati.. Kalian pernah ? Cuma ngelewatin sore jalan sama keluarga/temen cuma nganter kah apa gitu ??? Kalian pernah ga nyadar suatu saat nanti mungkin kita ga bisa kea gitu, bisa aja karena kita uda pisah jauh, mungkin aja salah satu dari kita/keluarga uda ga da lagi di dunia ini ? Hahaha.. dari hal2 yang simple justru kita bisa ambil memori, ga perlu suatu occasion/party khusus untuk bikin memory..

Anyway,, besok aku genep 17 taun.. Tapi aku pengen ngelewatin ultahku ini cuma sama keluargaku.. sayang aja gitu Kakak malah plesir di Bali,, padahal kan kita bisa ultah bareng.. (secara ultahnya juga 13 Juli). dia 21 taun ya? hahaha..uda tuaa.. yah.. semakin sedikit waktu yg bisa kita jalanin bareng sama orang2 terkasih..

bertambah angka di usia, berkurang waktu kita di dunia. itu yg pasti. Yep, aku cuma mau ngerayain ini sama orang2 terkasih aja deh.. Tar tanggal 13 makan sama ortu, tanggal 15/16 bareng sama Sarah atao ga terserah.. aku ajak makan BFF di melati., atau di BK..terserah. yg pasti seafood.🙂 aku pgen makan kepiting ! WHAHAHAHAA..siapa tau bisa aja ada insiden kepiting asam manis lagi..

siapa aj yg ku ajak ? Yg uda ada di daftar teratas nama orang2 yg bakal ku ajak : Sarah, Glad, Dian, Adis. Cwe aja sih. hahahaha.. tar aja lah kalo mau tambah2 lagi. Gea.. tar makan bareng lah pasti, tp cuma berdua. hhehehehehee..😛

Bye !

Leave a Reply

