Countdown

Countdownny bukan tahun baru tapi.. hiks2.. 3 hari lagi, tepat jam segini,, diriku akan terbaaangg ke luar kota, pulau malah. huhuuuuuu.. Pisah lagi sma Gea… Bye Ge.. huhuhuuu,, knap ? Nanya knapa aku ga nyebut keluargaku ? Hahhahaa.. kalo keluarga mah, tar lebaran juga mereka ke Jogja-Semarang, jdi santai ajaaa..

Lhaa Geaaa ?? Kita baru ktemu taun dpan lgi.. -__- kadang aku heran deh, kita uda jalan 2 setengah taun nih,, nah.. ak tnya dikau,, 1 taun terakir ni kita  paling ketemu cuma 1/3 bahkan 1/4 taun aja … jadi itu di itung 3 bulan ? atau 1 taun ? Emang definisi pacaran apa sih ?

between you and me…

Gea ga perna sekalipun nembak atau apalah itu namanya.. Dia cma nulis “L” word to me. So ? What ? Udah. dulu pas awal2 juga aku ditanya aku ndak tau, kita tu pacaran apa ngga.. tapi kalo dari sikapny kok kea orang pacaran ? Yowis, tak anggep pacaran aja.. hahahaha.. konyol kan ?

Awalny ga da kata pacaran sma sekali, tpi di tengah2 gini kita keany komitmen banget mau smpe akhir..

Wokeh, Sarah jemput. BYe !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s