Bakso Goreng Bakso Goreng Bakso Goreng

Nyam2.. hahahahaa.. ni nih,, masakan andalan kalo kelaperan, pgen makan tapi ga mau makan mie. hahhahaa,,

bahanny cuma bakso, tpung bumbu, telur sma bumbu bawang putih yg di halusin (bawang putih + merica dikit).. yaahh..biasa laahh..

tepung bumbu, telur, sma bumbu bwang di campur, tambain air dikit (bener2 dikit banget) kalo adonannya terlalu padet..

truss.. baksony di bagi 2,, di masukin adonan, goreng deh.. tpi gorengny make minyak yg di tmbah blueband 2 sendok, dan mesti uda panas.. kalo ga, ga asik tar hasilny, ga kriuk2. hehehehehe.. gada fotonya ! aku cuma mau cerita kok ! Enak deh, rasany msi di lidah ni skarang. padahl makanny ud dri tdi2.. hehehehe.. yaudaa laahh..

enak pkokny mah. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s