Beyond What I can Say, What Love Can do ?

Ini hari terakhir aku di sini (kena sindrom lebai kuliah pertama, padahal tar lebarn balik juga).. Dan.. kesekian kalinya aku mseti pisah sama dia. Ohuhuhuhuuuu.. teganya dunia padaku.. knapaaa msti ada yg namanya kuliah ? Kenapaaaa dia mesti di Bandung ? Kenaapaaa.. ak cinta Jogja ? Kenaaapaa oh kenaapaaa ?? (kan, sindrom lebainya keluar beneran)

Hhh.. nothing sentimental enough for me today.Soalnya aku blum ketemu sama dia. Tar kea taun lalu lagi. eeh, taun lalu.. salah.. awal taun ini, pas Gea mesti balik lg ke Bandung. Di ajak makan di bakso solo, baksony cuma dimakan satu. padahal itu tempat makan fave aku.. Sampe rumah langsung mewek ga jelas, netes gitu aja. deres bener. ckckckk… tpi.. smpe skarang jg masi tanda tanya sih buat aku, itu aku nangis gara2 mau pisah apa gara2 sakit gigi ya ? Hahahaha.. :p Hari ini hari terakhir aku bisa ktemu dia seblum another one lonely month (?) >>> kan mau lebaran tar lagi, jd pastilah mudik<<<<  dan aku harap.. aku bisa melewati kali ini tanpa nangis,, uhhuuu.. brapa kali si uda episode kita mesti pisah gini  ? BERKALI KALI TAU !😦

ooohh..teganya dewi ciintaa (*cuik)..

ak ga bisa ngomong apa2 maslah ini. ini kan emng uda resiko pas pertama kali aku jadian sm dia. Aku uda nyadar kalo kita mau ga mau pasti suatu saat nanti mesti LDR, kuliah pun ak sma sekali ga kepikiran di Bandung. Jadi ya.. aku uda tau kalo ini emng risiko kerja (?) Dan emang uda takdir kali kita ga boleh ketemu sering2. aku sendiri sedikit bersyukur masalah ini, gara2 LDR, kita kalo ktemu yah.. feelingny masih sma lah sejak terakhir ktemu, bahkan nambah gara2 uda sekian lama terpisah ruang dan waktu (mulai kan..alainya…).

Anyway, beyond what I can say what love can do ? This is the fact. I couldn’t just clicking my fingers and ZAP ! We’re together just like that. I hope I’ve one of Doraemon’s Doko Demo Doa (pintu kemana saja) so..whenever I miss him, I could just.. open those door.. and.. we would met just like now. Hahaha.. (ktawa miris)

‘kay..gitu aja.. tar malem.. besok, atau mungkin lusa.. jika saatnya tiba, dan mungkin waktu masih memberiku kesmpatan sekali lgi untuk dduk di dpan layar dan mulai memainkan tuts2 ini, izinkan aku menceritakan segala hal yg terjadi di malam perpisahan kami, nanti.

(ALAY OH AALAAAAYYY)

Leave a Reply

