Anak Asrama

Oke,. alhamdulillah tanggal 24 kemarin gw uda terbilang residence dari UNIRES putri UMY. Hahahhaa, tpi belum sah, belum di ospekin sma kakak2 asrama soalnya..

Kamar aku gede, alhmdulilah.. walaupun di pake 2 orang tpi ttep lega bener, di sini cuacany aneh banget deh. Siang tu gerah kalo pintu ga dibuka, tpi bgitu pintu buka langsung anginny ke mana2..asik bener. hehehehe.. KALO MALEM !!! Beneran deh, ga usa beli AC/kipas angin, diiingiiin !!! Dinginny tu dingin seger,, jdi ga menggigil, pas deh di badan. hahhahaa..

asikny lagi, ank2 asrama pada ramah2 euuyy,, tmen skamar aku, ternyata pas banget kenalan aku pas masih tes kesehatan di awal registrasi kemarin,, asik anakny. Hahhahaa, jadii yaahh.. Asik lah,, keany gw bisa betah.. HEHEHEHEE..

temen sekamar aku Eka, ada Uci, ada Alin, ada Ulfi, bah.. banyak kali sampai ndak hapal kita e ?!

satu yg bikin aku rada was2 tu : LOGAT, aku kulia di Jogja, tpi keany tar pulang ke rumah aku kena bahasa Sunda deh.. hehehehe, tmen skmar aku dan tmen2 lainnya kebanykan dri Tasik/Bengkulu.. Jadi sekarang kita saling belajar gitu,,, mreka blajar jawa, kita belajar sunda.. simbiosi mutualisme banget kan ?

Jujur, capek banget deh beberapa hari ini, tugasny teka teki smua,, msti pake otak ngerjainnya.. Tenaga juga,, tpi intiny, biar ada bagian panitia yg tugas bentak2 kita, ada bag.panitia yg bikin kita ceria gitu,, dan yg bkin kita kenyang juga,, acara ini keany bakal asyik. KAPAN LAGI SIH EMANG BISA DIPERMALUKAN DAN MELAKUKAN HAL YG MEMALUKAN BARENG2 RAME2 KALO GA DI OSPEK / MOS <<< ceritanya penekanan, bukan teriak. hehehehe..

Kay, gitua ja.. Kapn2 deh ak nulis lagi, ak msih sring kok nulis di laptop.

Leave a Reply

