RAAAWWRRRR

Hhahahaa.. OMG !!!! -yelling- Aku bener2 bersyukur ambil UMY.. hahahahaa,, ternyata emang ini tempat yg terbaik buat aku. sumpah mati, aku suka banget sama suasananya,, yahh..seperti di tempat lain ada jugalah orang nyebelin..tpi perbandingannya di sini paling 1:50 !!! Hahahahaa..

SEEENNEEEEEENNGG.. Islamny kentel,, walau ga kentel2 amat seeehh.. tapi insyaAllah aku dapet pelajaran banyak banget di sini,, moga aja lah, ak bisa benerin langkah di sini.. hehehee,, ih ih ih,, astagaaa.. aduuuh..deg2an ni liat senior.. cantiiiiikk bangeeeet.. PADAHAL COWO !!! HAHAHAHAHAA..anak babel gitu.. ckckckk, sayang dia cebol (?) :p

gaa see.. yaahhh..

intinya : Aku bersyukur aku masuk sini., anakny rame2..

tapi teteeepp.. aku kangen sma solmet2 tercinta yg entah kenapa pada ngumpul di Bandung !!! UUUGGHHH,, untung di sini solmet2 baru anak2 sunda, kalo mudik lewat bandung,, ak diajakin ke banduuung !!! HAHAHHAHAAAAAAA… BIIISSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…

:D:D:D:D, Allah masih sayang sama aku ternyata.. anywaayy,, aku dapet pelajaran berharga banget pas mataf hari ke dua.. hmm..

sesuatu yg kalo di tuliskan tidak akan bisa menggambarkan betapa kejadian tersebut menyentuh kalbuku, dan DEMI ALLAH ! ITU KEJADIAN BAKAL AKU INGAT SAMPAI MATI !!! Seakan2 itu teguran dari Allah, peringatan, kah apa lah terserah.. AKU AKAN SELALU INGAT KEJADIAN PAGI ITU !!! AKAN TERUS KUINGAT, jadi nanti..pas uda jadi dokter, insyaAllah aku bener2 bisa berbakti, mengabdi kepada masyarakat, dan dengan cara yang benar.. DAN GA TAKABUR.

🙂 Alhamdulillah.. ak dapet lingkungan yg baik di Jogja.. jdi kawan, jangan takut aku pulang bunting..OKE !? Hehhehehe,,

I wish you a really great environment, university and friends just like me : to SOLMET forever til die >>> Sarah, Glad, Ponki, Adis, dan kawan2 aksel lainnya.. (p.s : pengenny nyebutin semuanya dalam satu baris.. maaf.. waktu habis.. anak asramaa :p )

Leave a Reply

