Self Management

Wokeh, judulny uda asik, sok asik maksutnya.. Mesti asik juga ni isinya.. Okee.. sekarang saya mau curcol dulu di sini -curhat colongan- JUJUR, gw trauma banget sama kehidupan SMA pas awal2.. bukan trauma dalam bentuk negatif, tp trauma karena hal yang terlalu positif (menurut aku), dulu pas kelas 1, dasarnya saking senengny lepas dari belenggu keAKSELan (pke capslock gitu), meledak2 dah darah aktivis dalam diri -ciiiih,,cuik !- jadi yaa… pas ekskul itu, aku langsung ikut Lukis, PMR sama Teater. Belum di tambah karena emang itu sekolah baru selesai di bentuk cabangnya, OSISny kakak kelas, cuma ada beberapa muba yg disuruh ikut panitia2, oke..aku ngaku aku termasuk anak2 hiperaktif yg di suruh ikut bantu2 itu. Daaann.. keanya masih belum cukup repot dengan segala jenis panitia acara itu, aku masi kebagian mesti ngurus teater sebagai ketua, humas ekskul lukis, dan gatau napa mesti bantu dekor kemana2 gara2 ak anak ekskul lukis, dannn sialny lgi.. berkat pramuka yang aku ikutin dari jaman aku masi di kandungan kali, di PMR ga da yg tau simpul, akhirnya jumbara aku mesti ikut, padahal blum pngukuhan (btw aku ga ikut pngukuhan hbs jumbara itu, intinya ? Aku ga lanjut PMR, kaku banget si praturannya, sori.. sya a free soul), ak masih mesti menuhin panggilan MC -sampe ijin ga ikut sumatif semester1, mau gmna lagi, panggilan kantor pusat- Hhh.. POKOKNYA RIWEUH !!!! Yah..aku lumayan menikmati sih, menikmati juga, sebagai muba dipanggil sana situ, sma KK angkatan senior..hahahaha #narsis

WOI !!! PELAJARAN !!! Yaah..alhmdulilah entah bagaimana sya berasil melewati masa2 itu dengan sangat baik, nilai pelajaran insyaAllah di atas 8 kecuali fisika. hehehehee.. remidi berkali2 baru lulus.. -BU DINAAAA !! OOOH BU DINAAAA-.

tetep, keanya aku emng tipe yg suka repot, kelas 2 aku ikut OSIS, jdi General Secretary ngrangkap Wakil pula. BAH !!! BAYANGKAN BUNG BETAPA KETETERANNYA HIDUPKU WAKTU ITU !? Belum waktu pacarannya juga.. -ups-, yah… tak ada yg kusesali sebenrny,, krna emng aku diajarkan untk hidup tnp menyesali apa yang suda terlwati, tp di sykuri, DAN dipelajari..

-__-  nah.ini kulia ini, banyak banget UKM2 menggiurkan yg pgen bgt gw masukin -kea bakal diterima aja-, gw takut tar gw g bisa manjemen waktu ma manjemn diri aja, secara kan ak anak KU tuh.. blum lgi ni aku jd pngurus LORONG, yep.. LORONG, ahahaha.. lorong di asrama.. jadi ya.. begitulah.. apalagi aturan asrama kan ketat banget, ngalah2in clana leggingny anak2.. jdi yah.. begitulah.. semoga saya bisa manjemn  waktu, IP minimal 3, kalo bisa cumlaude malah..

ini cita2 saya.. bagaimana dengan cita2mu?

-sumpah, iklan banget,keany prna denger de ?-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s