bingung

Jujur, aku bingung banget mau nulis apa di sini. Karena emang banyak banget yang mau aku tulisin di sini. Tapi.. apa ya ? Hhhh..pgen cerita banyak. Cuma aku ga bs lama – lama di depan komputer, apalagi masih banyak tugas yg mesti aku selesaiin di sinii.. huauauauaa..

ada MISC

ada MMSA

ada panitia Semarak

ada SEMAKU

ada TUGAS KULIAH

ada BANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK BANGET prioritas2 yang sumpah, pgen banget aku maksimal ngelakuinnya, terutama : PUASA. Bulan Ramadhan ini pgen banget aku qatam, huuuhuuuu… nanti mau tidur baca dulu lah bentar.. 3 halaman kek.. Moga aja dengan aku nuntut ilmu.. walau ga shalat dhuha,, puasa aku masih tetep ada nilai plusnya.. huhuhuuu…

ayoooooo semangaaaaaaat.

anyway : I need some lonely time tonight. Ada yg mesti aku pikirin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s