Gw KANGEN

Sumpah, gw kangen tmen2 gw dulu. Yang ada di Bontang dulu, anak aksel. huhuu..  Mungkin karena emng kita uda lama temenan ya ? Jadi kita luar dalem uda pada tau, uda saling memaklumi..

ak ga bisa e di sini.. ga bisa banget.. Jujur, ak  bukan tipe orang yg suka memihak salah satu, tapi aku juga tipe yang paing ga bisa liat orang nangis. Sialannya lagi, jujur ak ga suka milih.

manusia tempatny salah bung, kalo lo gini aja uda ga suka,, trus tar mau gmna? firasat gw bilang kita ga bakal bisa barng lama kalo lo smua kea gini, ga fleksibel.

ex: lo bilang dia pgen memiliki, tp kalian juga ? ah.taulah.

Leave a Reply

