Apaan ?

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH !!! Pengen latian teater lagi kayak dulu, dulu kalo frustasi atau apa, ya larinya ke teater ma puisi.. Scream til my heart content !!! Gyeh.. skarang ga ada lagi ya ? haduuuh.. Kayakny mesti ada terapi teater deh, lumayan lho.. *mencetuskan ide*.

Apa ya ? Ga ada masalah sih sebenernya, cuma dari symptom2 yang akhir2 ini saya perhatikan dari diri saya sendiri, -> tidur lama banget, ktawa ga tulus, males makan, dll.  Ada yg salah dengan diri sy.. -__-, nah lho.. nulisnya pake kata” ‘saya’ pula. Nyata ini ada masalah, tapi apaaaa ???

Gini nih kebiasaan buruk aku, saking gamau terima kenyataan suatu permasalahan, otak tu kayakny langsung kerja nyembunyikan masalah di bagian otak yang paling dalem dan ga bisa di akses kecuali aku uda bener-bener ploong ! Sebenerny bisa sih di akses, akuny aj males banget belibet ngakses, ngapain ngakses kalo ujung2ny stress.

Dulu terapiny dari teater, sekarang kulia aku ga ikut teater lgi -nyesel sih, tp males banget mesti ganti komunitas, ak uda pw sm yg dulu-. -__- so ? How should I recover my self  ? Gmna caranya biar ni dada plong banget gitu,. wudu ? shalat ? tadarus ? Udaaahh… Udah udah udah,, tpi ga seplong kalo aku bisa teriak keras2.. huhuuuu.. plica vocalis tu kayakny gatel banget gitu pgen baca puisi perjuangan. -apan sih-.

btw, kmrn dikirimin message lewat FB, mb’Santi bikin puisi judulny Kadaver, keren deh.. mirip puisinya siapa ya gaya nulisny mba Santi tu ? SCB ? Bukan.. STA ? kayakny STA deh,, tapii..bukann..duh, kebanyakan baca puisi *ngakak ; sok banget sih*

I know one thing : There’s something in my Heart, but I don’t know and don’t wanna know what it is. One thing that I know about what it is, it’s something that’ll make me cry out loud when I realize it.

Leave a Reply

