Jus Jeruk (?)

Gyeh, shock banget shock banget ! Hahahaha.. Jadi kemarin tu magrib gw bru smpe di asrama.. trus ngeliat ke bawah kasur, soalnya mau masukin koper.. trus terlihatlah di situ 2 toples gede… Yang satunya emang isinya kosong, soalnya isiny uda habis aku sumbangkan *halah ke seluruh asrama sebleum mudik, nah satunya ini kelupaan, habis naruhnya di pojokan gitu..¬
Kmarin tu pas papa main ke Jogja, papa ngasih coklat, ma ngasih jeruk bnyak banget.. tak masukin toples aja.. Eeee..diriku tak mengindahkan peringatan kawanku, – > si Eka, aku tuutp aja tu toples, tak tinggal 2 minggu, KENAPA PULANG2 jadi JUS JERUK ?! HAHAHAHHAHAHAHAA.. JIIIIJIIIIIIKKK.. aduuu,, dulu Eka pernah kejadian kayak gini, Cuma jeruknya dikit dan di taruh di atas lemariku, jadi ga begitu keliatan jijiikny, paling tu kaos kakiq aja berubah warna.. -__-, naro deket kaos kaki,, busuk kan jeruknyaa.. *ngakak . Nah Lho ? KAN ?!
Keadaannya gmna ?
Gini : Itu toples penuh jeruk yang gatau gmna uda ditutupi rambut2 halus dari jamur, terus seperlima dari toplesny itu uda berisi jus jeruk asli, padahal ga ada yg meres airnya, tp airnya ya uda nggenang aja gitu.

TADI NIATNYA MAU BERSIHIN TU TOPLES BERACUN ! Cuma kok tadi pagi bangun jam 9 yak..hehehehe, jadi yaa.. begitulah :D:D:D, hehehehee.. duh, kapan ya ? Besok jadwalny mau ke Kantor Pos, sma ke 21 !!! mau nonton Sang Pencerah ! *anak muhammadiyah mode : on
Ceritanya mau bareng2 sama anak2 seprodi gitu, kita serbu 21. Hehehehee
WISH US LUCK !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s