Book of the Month (my List)

Nih, Buku-buku of the Month gw :

1. Whatever you Think, think the Opposite ! Inceran gw  di gramed, yg smpe sekarang lupa belum kebeli. Bulan ini mesti beli.

2. Fisiologi Guyton & Hall -> Buku wajib tutorial, hahahaaa

atau mau bukunya Ganong ? Hahahaa. english tp bebh,,

3. Histologinya de fiore -> bener-bener bantu tugas praktikum Histo gw bulan ini

4. Seperti biasa, buku kesayangan :

Punya gw item sih tapi.. gatau ni edisiny beda
Punya gw item sih tapi.. gatau ni edisiny beda

5. Oh iya, biokim harper, anak tiri banget ni buku (males buka ceritanya)

Helll.. yeaaahh.. those are my “FAVORITE” books this month.. and..for next 5 years.. or maybe till I die. -_- hahahahaa..

PENGEN BELI BUKU IPD !!! Tapi kan belum butuh ya ? Hehehhee.. katanya kakak tingkat sih belinya tar aja pas tahun ke 3 gitu, hehehehe.. yowis lah, tar aja.. .OIYA ! SATU LAGI BUKU LANGGANAN BUAT SKILL LAB : Buku ajar diagnostik fisik, gw beli yg palsu tapi. hahahahaa -_- ups.

Leave a Reply

