HEI !!!

Aku mau cerita banyak banget di sini, mulai dari blazerku yang diculik ke Tasik, sampe Kucing yang masuk ke lemariku semaleman. -___-

Mulai dari mana ? Dari blazer creamku ya ? Jadi gini, kita MISC mau bikin blazer gitu, terus kainnya pake model kain blazerku, kenapa blazerku ternyata di culik sampe ke Tasik !? Trus.. aku mau cerita lagi nih,

ada kucing di asrama, kucing anak kucing gitu. Anak kucingny cantiiiik banget, masih bersih. imut banget >,< mb’Syuba, aku, Rizka pokokny anak-anak yang ada di lorong yang ga takut ma kucing semuanya pada mainan gitu, terus main-main ke kemar, kamarny mb’Syuba, kamarku, semuanya deh. Yang terakhir itu, kan aku kasih susu tuh.. ternyata… eh ternyata.. kucingnya jadi ikut aku… tu kucing masuk ke kamar, ak biarin aja secara aku uda capek banget gitu.

Jarak setengah jaman gitu, eka dateng. Nutup pintu aja. mau tidur. Aku yang uda antara sadar ga sadar santai aja gitu. -_-. Pas bangun paginya, refleks gw nanya maslaah kucing. pas nanggil kucingnya “pusss…” eeehh,, kucingnya keluar dari lemariku !!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
!!!

Leave a Reply

