Kalo di suruh milih ?

Gini, kalo disuruh milih enakan mana temenan sma cwek atau cwo, hahahaa. ga bisa banget coy.,

kalo ma cwo : asik, rame, cuma ga mngkin banget di ajak ke toilet bareng

kalo ma cwe : asik, rame, gossip ga perna abis, canda kelwatan ngomongin orang lain ya santai aja, tpi ga bisa dipercaya.

yahh…tapi itu kriteria beberapa orang aja sih. banyak juga cwe yang ga kayak gitu. Kea sarah, glad, dian, hahaha. love them. Susah cari orang yang bisa dipercaya dan bisa di cap “ni orang baik2, bisa di percaya buat jadi sahabat”..

sometimes, kadang kalo kita ngrasa kita uda terlalu deket, kadang kita lupa batasan kalo orang tu juga punya prasaan. ya ga ? Ak sering keceplosan ngomong sama gea, sm orang2 yg kusayang kaya kakak, mama, papa. SOry banget.Hahaha.. tapi sekrang gw ga pengen bahas itu di sini. gw pngen bahas sifat cwe ma cowo.

cwe: napa cwe tu selalu bersikap tau segalanya dan selalu gatau batas dalam candaan ?

cwe: napa beberapa cwe ga keberatan untuk ngomongin temennya sendiri di belakang tmennya itu.,cntoh ni : ada A, B, C. A sama B ngomongin C. Padahal dilain waktu si A bareng si C ngomongin B  Hahaha. konyol kan ? tapi aku liat siklus ini berhenti di sini aja. membuktikan kalo provokatornya berarti si A. nevermind. ga semua cwe kayak gitu. kea nama2 yang aku sebutin di atas tadi.

you know ? sometimes I want to be a boy, so I could play freely with them. Not because I like them or what (no heart feeling okay ?), it’s all because, boys somehow is more faithful than girls when it comes to friendship.

that’s all I wanna say then. hahahaha. God bless difference, hope neither girls and boys start to think over all of what they done. BAKA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s