It was us, and will always us

Hey ! I’ve got something to tell you.. Akuuu kemarin kapan tu pergi ke pantaiii.. aku akuin, wawancara TBM aku ancur2an gara2 yang ada di depanku bukannya mas Indra, mas Aryan, ataupun mbak Firda.. tapi laut laut laut.. hahahahaa. pantai kuuukuuuuppp. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. asik banget kemarin pas main ke laut !! dem dem demmm demm.😀 inget dulu aku perna ke pantai kan ? yang ke parang tritis tuh ? (uda aku masukin fotonya belum sih ? -> muka berdosa) sekarng aku masukin foto yang di pantai kukup aj ya.

sampai sekarang.. pantai ini adalah titik terjauh aku pergi naik motor setelah parangtritis dan bantul jaman baksos itu (walaupun bukan ak yang bawa motor dulu pas ke bantul -_-). Nah, pantai ini aslinya cuma berjarak 1,5 jam dari Jogja, karena emang adanya di Wonosari, uda keluar Jogja coooyyy.. hahahahaa. *bangga gatau napa. Cumaa,,, berkat beberapa kesalahan tekhnis, entah apa.. mungkin belum doa, belum ijin, belum puasa kah apa.. adaaaa aja halangan. ni sebutin 1-1 :

1. Kereta api yang dinaikin mas Ali bocor (?) sampai skarng aku bingung maksudnya bocor apa, tapi apapun itu, bikin mas Ali telat dan mengizinkan beliau mengantar kami (baca : aku & upi) ke pantai naik motor. hehehe

2. ada wawancara TBM (oke, rangkaian acara TBM 2x mbatalin janji ma anak2 BEM, 1x batalin janji ma keluarga, keanya kalo mau masuk ni ormas, eh salah, UKM, mesti berhenti dari semua organisasi dlu deh gw.,)

3. baru 1/4 jalan, ban motor bagian belakang bocor. baggguuuusss.. 30 menit terbuang bung.

4. perjalanan yang kupikir “mulus” jadi aku bawa matic, ternyata “ga mulus” banget berkat shortcut yang dipilih mas ali waktu itu (jadi makin sayang ma revo, ngrasa ngehianatin nih.)

5. 30 mter lagi sebenernya aku sudah bisa napas lega dan parkir kalo seandainya waktu itu ga macet total, kalo istilahnya padat merayap, gak. ini bukan padat merayap, ini padat lompat-lompat. -_- bis-motor-mobil-bis-motor-motor-orang-bis-mobil-borang-botor, ah tau ah. pokoknya gitu. menghabiskan lagi 30 menit yang penat, panas, bau rokok  dan menyebalkan di jalan.

HUAH.. bentar.. postpone dulu. tar aku update. temen sekamar minta beres2 kamar *ktauan deh kalo ancur banget.

 

 

Leave a Reply

