These Two Days Journey

I am so in the mood to see the sea ! I can’t miss this change, while those skies still blue !

uda beberapa hari in Jogja langitnya abu.. bosen liat warna abu.. :<(pdahl skarang lagi make sweater abu)

the point is : Today such a clear day, and i don’t want to miss it, BUT ! unfortunately, karena kemarin malem ngurus charity concert smpe jam setengah 2 malem, tadi pulang kulia pagi, jam 10an gitu, ak langsung terlelap sampe tadi sore. hahahaa, uda ga ikut openhousenya Semaku pula. Biarin deh, ak lebih tertarik sama TBM. Pengen blajar kegawatdaruratan, aku pengen aku pengen aku pengen. :< pengen di garis depan buat nolong orang. plis plis plis, Pengen ngrasain jadi tenaga medis tu gmna, huhuuuuu…

anyway. Aku mimpi tadi malem.

aku lupa mimpinya apa, ak cuma inget ada orang duduk di sebelah aku. Aku lupa gimana mukanya. Aku cuma inget dia senyum sama aku, dan… hati saya tentram saat itu juga.. hm hm hm hm… pas bangun the only thing I want to do, is back to sleep, and look at HIS face once more, so I could tell who he is. -_-, kok kayakny familier gitu ya.. kayak uda pernah ketemu sebelumnya. tapi sumpah, aku lupa mukany gmn ! CUMA SENYUMNYA !!! Aaaaa…. huhuuhuhuuu,, ayaahh..ibuuu..itu siapaaa ? Apa arti senyumnyaaaa… huhuhuuuuu..

OH IYA !

AKU MAU CERITA! Huuuuuuuuuuuhuhuhuuuu..

Kemarin hari Minggu, kedua ekstrimitas bawah aku cedera. hiks, yang dekstra pegel gara2 jatoh pas main futsal, dan melakukan tendangan-tendangan ga jelas, sementara yang sinistra memar daerah patellanya gara2 kemarin di srempet mobil. asem banget tu mobil, mana mobil plat B lgi, minta di lempar, sengak banget jadi orang. coba stop kek apa. Aku sempet liat tuh, cwek yang naik, gatau deh anak mana kalo pake plat B… bah bah bah,

nah, ini bagian pedis aneh banget, kemarin tu phalanges aku sakit banget gara2 emang yang kena tu kaki mulai dari patella ke bawah, femur ak selamet. hehehe., ini yang di bagian pedis pas malem aku ngurus charity concert ga sakit, eh tadi pagi sakit lagi,. dan ga cuma phalangesnya aja kayak kemarin, tapi pedis aku semuanya sampe daerah malleolus juga sakit banget. ini memar patellanya juga baru kerasa sekarang. hiks. mana sakit banget lg.

tolong dong, siapapun. bawa motorku. aku di gonceng aja. uda aku cuciii kok (ngeles banget)

hiks.

>ngedraft dari tanggal 1 november. hahhaaa

Leave a Reply

