Student Ambassador

Lah, aku lupa.. aku mau cerita nih. Proyek aku dari bulan Januari : Student Ambassador. Ini acara diadakan dalam rangka Milad FKIK UMY. Nah, gatau kenapa critanya aku jadi ketpan.. raawrr. thks to mas Zaki 2006 yg secara sepihak menunjuk saya. (hikmah : kalo rapat sma anak 2006 mending diem aja, daripada tar ditunjuk)

Ini acara uda mulai dari liburan sebenrnya, tapi publikasi doang. kemarin tanggal 13  Februari 2011 udah di mulai Technical Meeting. Sekarang sih udah tanggal 15 Februari 2011, jadi sekarang lagi seleksi. Nah. Kenapa kamu tanya aku ngapain online trus malah posting ? Karena saya bambong.

Hahahhaa.. enak ga enak ya jadi ketpan ? stressnya kebawa, tapi capeknya nggak. Untung ada SC (Senior Committee) dari anak 2009 : Mb’May ma Mas Wandi. Without them ni mungkin acara ga bakal jalan cuy.

terutama mb’May. aku malah ngrasa ga enak, soalnya mb’May yang ngerti semuanya. Padahal ketpannya aku., Jadi tidak enak perasaaan.. (padahal seneng juga karena akhirnya tgas aku ga berat2 amat)

Eh2..btw,, aku dapet pencerahan nih.

keanya tahun depan mau ikut Paduan Suara deh, tapi gatau deh.. Berarti aku mengundurkan diri dari : CIMSA. you see.. I love CIMSA, I love the people, I love the activities. But I don’t know how, aku mah orangnya kalo di suatu organisasi ngrasa gak guna mending aku keluar aja. Dan itu yang aku rasain. -_- Auk ah, apa kebetulan sco ak aja yang ga perna ada kerjaan atau apa. Tapi aku sendiri males gitu ikut acara-acaranya akhir2 ini. walaupun sebenrnya aku nyesel juga ga ikut.
Yang ak pertahanin : MISC dan Jari Mulia. Aku gatau taun depan bakal keterima atau ga., tapi aku bakal nyoba TBM lagi taun depan.😀 yg masalah padus.. hmm.. let’s see.. Aku ga ikut teater di sini. Makanya aku mau ikut padus aja. Aku butuh sesuatu buat ngelepas stress aku selama kuliah kan ? hehehehe..

Oh ya, ini ada poster yang aku bikin buat stumbas : ada 2 sih, yg satunya tu siluetnya sumpa mampus anjir bener. Uda bikin, ternyata ga kesave. akhirnya bikin lagi tengah malem. ta* banget.

aku upload yg versi euphoria aja ya.😀

*oke eror.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s