Aku lahir bulan Juli.. kenapa mesti Februariii.. -__-

“Tuhan..aku akui aku berdosa nyeburin banyak orang ke kolam ijo nan pekat di tengah kampus itu.”

“Tuhan..aku tahu kalo korban 4 HP, 1 Jas Lab, 1 kacamata, dan 1 Laporan Anatomi sudah jatuh di tangan kami”

“tapi kenapa harus ak ?”

 

(atas) itu ceritanya ala lebai gimana gitu.halah..

Begini anak2..saya ceritakan kronologis kejadiannya. Bulan ini, Bulan kedua di tahun masehi, a.k.a Februari.. lumayan banyak anak MISC yang ultah, ga cuma MISC lah, tmen-tmen akrab lah. Sebagai teman yang saling pengertian, saling memahami, saling sayang dan saling perhatian dengan teman-teman lainnya, maka kami memutuskan untuk membuat sebuah perjanjian tak tertulis tentang KOLAM.

seperti yang tertulis di pasal 2 MAUNG :

PASAL 2

“Barang siapa berulangtahun,maka dia boleh diceburkan ke kolam taman firdaus dalam kurun waktu 1 minggu”

 

Aslinya, tanggal 16 Februari yang lalu, temen kita si Febrian ulangtahun. Jadilah kita selesai praktek anatomi berbondong-bondong ngajak ni anak ke mesjid (p.s : taman yang ada kolam ijo nan luas itu ada di dekat masjid) alesannya sih satu : “weh, uda ashar ni ! Jamaah di masjid yok !”

sumpah ya, ,kita tu biar anak M*uhamm*adiyah (ga ngefek banget itu tanda bintang) juga, kalo shalat antar kuliah juga biasanya ambil tempat-tempat yang di deket amphi, atau ga ke markas organisasi masing-masing gitu. Shalat di situ, berjamaah juga maksimal 8 orang. Lah ini, ada kali 20an orang, mana orang-orang yang ikut juga ga da tampang2 masjid gitu.

 

yah.. kejadian deh. Si Febrian di ceburin, si Cici a.k.a cipenk ikut dijeburin soalnya di ulangtahun tanggal 17 Februarinya.. You see. di sini kami menggunakan azas : sekali lempar 2 orang yang nyebur.

 

Cici dan Febrian

 

ternyata ni acara sialan banget, sumpah hampir aja hari itu jadi korban, makasih banget buat Jilbab ak yg tiba2 copot, dan atas nama “ISLAM” dan “AURAT SEORANG MUSLIMAH” saya bisa lolos. ahhahahaa. padahal tinggal berapa cm juga dari kolam. alhamdulillah ya Allaaaahhh hahahahahaa..

Tapi ternyat korban ga sampe aku.Berhubung saya sudah dongkol duluan, uda di angkat ma 2 anak di atas, diseret2 di pasir basah, dan uda terlanjur basah. akhirnya cari mangsa : Ika. Hahahahhaa.. Tau ga? Baju Ika sobek loh gara2 ini (benar-benar cadok cadok brutal kami ini), after that.. Another sacrifice has pointed : Isaac & Aspar. You see.. si Isaac ini uda mau diceburin ma Radit, but thks to the word “AKU BAWA HAPE !”nya si Isaac, dia ga jadi jatoh. Nah, tragedi pun terjadi. Di sebelah Isaac, ada si Aspar yang dodolnya ga denger kata kunci tadi, dia dorong2 Isaac, defensenya turun bung! LANCAR ! Cipenk ma aku langsung dorong dia, jato ke kolam dengan segala peralatan-peralatannya.Pinternya si Aspar : dia nyeret Isaac.. Jadilah tu dua anak jatoh ke kolam.

Kacamata Isaac ilang, akhirnya Febrian, Isaac, ma Ji di akhir acara nyebur ke kolam nyari kcamatanya isaac.hahahahhaa. dodol ah…

Cari Harta Karun

LAH ! TADI AKU BUKAN MAU CERITA INI !!! HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH

 

mau cerita..

tadi aku ga ada dosa apa-apa.. tapi sama anak-anak di ceburin. apalagi si Upi tu, semangat banget nyeburinnya dendam keanya aku ceburin 2kali kemarin. hadeehh.. -__- parahnya ni.. ini tu rencanany cuma jadi umpan buat si Ji ke pinggir kolam terus ndorong dia ke kolam.. ehhh.. kenapa malah sayaaaa… mana pake baju putih pula. si sasaran utama malah ngakak dari pinggir kolam. aing pisan. -____-

yaudalah.. it’s fun anyway. saya cuma pesan satu  : tar Juli jangan ceburin lagi ye.. eneg gw mnum itu air kolam, keanya ni mau demam nih.. hiks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s