Kasitau gak ya ?

Hell-o everyone.. udah lama aku ga nulis di sini, kangen deh bo. Eh, aku mau pamer nih, aku lagi pencarian jati diri.. Hahaha, aku lagi mumet nih, kuliah ini gatau jiwa kelaki2anku balik lagi, padahal dulu pas SMA udah ga parah2 amat kok, skarang kumat lagi. Hahahaa.
Anyway, I’ve got a story. Gini nih, menurut kalian, mestinya kalo ada orang yang bilang sesuatu yg buruk tentang teman kalian di mana kalian bener2 speechless karena deep inside your heart kalian “agak” setuju sama perkataan tersebut, dan kalian sendiri kaget, “bener juga” pokokny bener2 di titik di mana kalian ga bisa bela temen kalian. What will you do ? Jujur nih, kemarin ak ngalamin begini. Daaan..aku bingung aku mesti nyampein ke anaknya apa nggak. (aku ngrasa jahat, jadi kepikiran jangan2 aku pengen ngasihtau dia Cuma biar dia sakit hati atau gimana gitu) intinya.. orang yang di omongin ini, keany masih sakit hati sma orang yg ngomongin dia. Dan sakit hatinya itu karena ga ada kejelasan alasan kenapa dan bagaimana kronologis kejadian. Soo.. kalo aku jelasin scara langsung dia bakal ngerti, tapi kalo aku jelasin, secara langsung juga aku nyakitin hatinya. So ? What should I do ?
Any Idea ?

Leave a Reply

