Jadi Gini…

Aku sumpah emosi beberapa hari yang lalu,,, kok biisaaa tu naaa ada yang ga da kerjaan ngutak atik FB ak, stelah di utak atik ktemu e-mailnya yg ngehack nhitapotenkz@yahoo.com sih, mbuh yoo.tak cari ya ndada di mana2, paling2 itu alamat palsu. kalo FB doang ak ga emosi, buang juga ndapapa sih. TAPI SUMPAH MALES BANGET pas aku mbuka e-mail aku ga bisa, sumpah minta di kebiri itu orang kalo ktemu. *siapa sih ?

Any way, ak kangen Bontang. cma keany papa mama marah nih, IPK kuuuu,, huhuhuhuu.. nilai Blok 5 aku keany ga A.. huhuhuhuhuuuu,, sedih sedih sedih sedih.😦

yah sudahlah, Life’s beautiful. masih ada 18 blok lagi buat memperbaikin IPK. not bad..😀 *tapi g krasa lo uda 2 semester a.k.a udah sepermpat jalan jadi S.Ked. hahaha, good good.

SEMANGAT !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s