don’t stop and tell me more

loving you is hurt sometimes,.. #eeaaa aah, kalo dnger lagu ini jadi inget pas konser somebloody to love -___-, asik banget denger d’Cinnamons nyanyi secara langsung, sumpah persis banget rekaman sama aslinya,, ga kea boyband ma penyanyi2 sekarang, pada bergantung sama soundeffect, yang di bikin gaung lah, yang di bikin elektrik2 gimana lah, kalo suara pas-pasan yaudah sih, terima aja. susah banget. (Mana ga kreatif, Indonesia tu modelnya musiman yah..gampang kemakan trend.)

– emang kamu ga meg? ah..nggak juga, aku mah dari dulu smpe skarang gini2 aja (gak maju dong ? -__-)-

AKU BUTUH PENYANYI YANG BERKUALITAS !!!! AAAAAAAAAAAAAAAAARRGGGHHH.. kalo nyetel TV pagi-pagi tu,, bener-bener..bikin bad mood ngeliat itu boyband-girlband korea wannabe,, aarrgh.. Suaranya gaje, danceny gaje, baju yg cowok kayak gay, yg cewek kayak..*piiip* (disensor demi kebaikan rakyat Indonesia)

eh, dari dulu aku penasaran deh. artinya “blantika” tu apa sih ? Kan sering tuh.. mas-mas mbak-mbak ngomong “ini menambah warna blantika musik Indonesia ya tampaknya.” ~bah

call me old style to liking iwan fals, chrisye, ebiet, broery or something else like that, call me out of date to liking SO7 instead of Sm*sh or the else. Yeah, musik mah tergantung taste yah ? Bodo ah,.. tapi kita tu gini sih.. satu melayu (inget jaman booming kangen band ?) semua jadi gitu,, giliran ada si..siapa tuh ? maho ? manohara ding, smua aja judulnya jadi manohara, giliran syahrini, giliran ayu ting2, oh.. iya.. si norman kamaru sama siapa tuh ? sinta jojo, halah… giliran ada boy + girl band semua jadi gini.. MAU DI BAWA KE MANA WOI?!

Begini sodara2, saya bukannya tidak setuju dengan si Ayu Ting-ting di iklan RBT XL, tapi.. kalo sekarng musiknya kea gini juga.. duh, piye yo. hadeh. Indonesia tu bangsa yang besar (pasang muka Ir.Soekarno), bangsa yang beragam, unity in diversity lah, kenapa ga kreatif ?! ayo dong, yang muda yang muda, kreatif dikit ! Jangan bikin lagu patah hati mulu, lagu masih ting2, lagu selingkuh mulu,  apa kek lagu model Cokelat jaman dulu.. lagu rumah kita, lagu apa gitu.

Grafik  banyaknya lagu patah hati tu berbanding lurus sama jumlah remaja bunuh diri dan kriminalisasi dini tau gak ?! (mereka berasa di film gitu, jadi pake backsound apaa.. terus mereka loncat dari gedung atau tower PLN)

Eh.. banyak sh yang kreatif, noh si adis sama CAPSnya, not bad, tp yg di publish di media massa yang itu2 muluk, berarti yg mesti di benerin apa nih ? Hiburan? Hahaha..

yaudah ah, bosen ngelayout. jadinya nulis gaje gini. balik ke layout -___-

#curcol ah : si Gea, marah2 aku nyuekin dia katanya, padahal sekarang dia di PVJ sama temennya. WTH.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s