Schedule saya masih gaje

Schedule masih crowded, parah. kemarin siang malah. parah banget. =_= kuliah siang sampe sore,dan akhirnya cma kuliah pertama yg aku ikuti. sporto, rapat MER, sama ketemu dr.Apri* ngurs proposal MDGs. Damn. Kuliaaahku ketinggalan.

Kemarin nunggu dr. A dari jam setengah 5, baru bisa ketemu jam setengah 7. It’s okay, the result is worth it. We’ve already accepted. No more stupid jokes like “let ‘s do this, even without money we can do this” it’s not the money dear, it’s about the legalize, a.n fakultas juga soalnya. kita turun ke masyarakat kan bawa nama kampus ya ga ?

Beneran. Terpecah banget pikiranku sekarang.

Kuliah, MER, PSD, ALS, Struktur, Tutorial, MDGs, follow up meet, seleksi untuk jambore PIKM (bukan buat aku maksutnya). dan badan aku ga mau kompromi, collapse. thanks. =_=

ini aku ga ikut kuliah pagi. dan aku malah posting blog. stupid.

habis ini aku mandi, ke penjait, terus ke kampus. =_= no more compromise. I’m full of it.

Leave a Reply

