Breathe In

Udah lama ga ngepost. -padahal kemarin habis ngepost postingan super duper galau khas abg labil-

So.. it’s like this. Hehehe, temen-temen serumah (berikutnya disebut sebagai keluarga) ini pada in a hustle buat jalan bareng serumah. Dan sebagai kepala rumah tangga #eh, saya merasa bertanggung jawab buat bikin acara jalan-jalan. Apalagi di antara yg lain kayaknya aku yang paling rajin keluar rumah gara-gara ada acara ini itu (aku ga ngeluh, ini pilihan aku sejak awal. nyesel ? agak. hehehe)

Terus.. giliran aku mencoba mengusahakan,mereka malah setengah hati gitu, di tanya mau kemana, kapan, aku ajuin tempat, dingin banget jawabnya. Jujur saja ibu-ibu, saya jadi malas melanjutkan aspirasi rakyat kalau begini ceritanya, di samping banyaknya tugas lain yang mesti dipikirkan, saya rasa saya punya hak untuk memikirkan perasaan saya sendiri. setuju nggak ? -___-

sekali-kali egois boleh dong yaaa.. masa ngurusin masalah orang lain mulu. eh iya, ibu-ibu akhir ini saya mempertanyakan apa yang sebenarnya saya lakukan di masyarakat saat ini., fungsi ga sih ? Kalo MDGs, walau sedikit aku ngerasa aku guna., dan atas alasan apa aku bantu mereka mestinya ga usah dipertanyain kali ya.. ga kaya gea yg selalu mempertanyakan sebuah alasan di balik suatu tindakan, (seakan-akan semua orang punya batu di balik udang)

Trus ALS ini, okelah yaa.. aku ngerjain proker ini, tp sebenarnya aku ngelakuin proker ini untuk siapa sih ? Aku ? Atau siapa ? I’m a little bit disappointed with my self akhir-akhir ini, Ga bisa tak tek tak tek.. ga bisa canggih gitu.. Ada aja aral merintang, batu – batu kerikil yang nyangkut di sol sepatu dan memperberat langkah. Heuh..

Yah.. diselesaikan satu-satulah. Ini habis posting ini aku kelar aku mau bikin jobdesk buat rapat besok. *dan aku baru nyadar belum sms mereka kalo besok jam 11 ada rapat ALS, damn*

Soo.. Dear Ladies and gentlemen,sepertinya besok aku bolos kelas Inggris ngurus KTM dkk. Sorry Ms.Noera,I know you’ll gone for a while to NY and Paris, just don’t forget to bring some souvenir..heheheee :*

jadi kesimpulannya,,

I think I deserve a cup of tea to calming down my heart.. maybe a cup or two🙂

I walk this side for a long time, only to found out that I was on the wrong side, then I took a turn, make a new direction..but, in some points I also realize..

I’ll never find the right path, since the right path and the wrong side is only a matter where you could decide after you finally reach the end of the path.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s