Busy Day ! -ah..ga juga-

See.. hari ini hari Kamis, ga ada jadwal tutorial, ataupun praktikum. A lot of things happened. can’t write it all here.

tadi pagi-pagi, kebangun jam 3, trus jam 5, trus jam 6. Shock ! Langsung nyetrika bajunya mb’evi (calon kakak ipar), dia kan lg di Jogja, kemarin malem sampe di Jogja tengah malem o_o. oke, flash back ! Jadi kemarin tu mb’Evi sma mas Heru sampe di depan kontrakan jam 10.25 malem,, terus nyari mam. berhenti di beberapa tempat, tempat langganan udah pada tutup., akhirnya ke sop buntut pak Bujang yg ada di deket Tugu, (depan pandan leaf) lumayan lah, anget. Hehehehe…

Oke, kembali ke tadi pagi. Habis itu, nelpon taksi. taksinya kesasar deui. hahahaha.. payah.,

parahnya itu, habis nelponin taksi, bukannya siap2 buat kuliah jam 07.30, malah balik tidur.Hahahaa, padahal Kuliahnya Prof.Wito wkwkwk.. Bangun jam 9an kali, alhamdulilah sempet ikut kuliah dr. Sgiran. Kuliah bentar, istirahat langsung cari makan, hbis itu foto2 bareng anak2 tension, lama banget suuumpaaaahhh… Selesai dari foto bareng langsung pulang ganti rok jadi celana, ngebut ke grha sabha njemput mb’evi, habis njemput makan bareng sama mb’evi mas heru sama kakak kelasnya satu lagi, anak 2006. Banyak dapet cerita.

Guys, nanya nih. Suatu hari bakal ada kaliya hari di mana aku yg di posisi mb’Evi,,, nyari kerja gitu. Emang kalo jadi dokter gimana sih cara dapet kerjanya ? *bertanya-tanya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s