Another Emptiness

Gatau nih, another emptiness.Udah numb aja nih keanya otak ma perasaan. Kepikiran kata-katanya mbak Des.

“Yakin Meg ? Udah tau belum kamu tau passion kamu di mana ? Dan mau ke mana ?”

jujur kalo aku liat sekeliling aku semuanya serba “trend”, sekarang lagi jamannya PKM, jadi semua pada bikin PKM. If I were a fish, I’m that one fish who stop for a while and saw the swarm .. swarming over one direction. Even they don’t know what they really want or what their true passion is.

Emang passion itu apa sih ? Aku bingung. Kalau di tanya aku mau jadi apa, jujur aja dokter. tapi passion aku apa ? Aku masih bingung, klinis ? IYA lah. Ga, ga.. bukan itu. ada yg janggal dari kata klinis sebagai patokan passion aku.

selama mikir ini nih, emptiness itu dateng.. dan .. ngerampas semua mood dan konsentrasi aku. damn. Sekarang aku bingung mesti mulai dari mana lagi. stagnan.

once you’re stop, you know it’s hard to swarming again. no ?

Leave a Reply

