and the storm begins !

and the storm begins !

Sekarang sudah jam 0:39 pagi. bagus, kurang dari 3 jam lagi harus sudah siap-siap dan berangkat ke kampus.
Jujur aja udah lama ga bangun pagi-pagi gini, yakin deh tar di kampus sibuk nyari toilet kosong. hahahahaa. :))
Besok mataf dimulai, maba 2013 yakin banget udah berhasil ngerjain semua tugasnya kemarin hari Minggu. Nah, here we go ! the storm begins.
tanggal 2 – 7 September nanti bakal penuh banget kegiatan, tanggal 2 ini mesti timkes dari pagi (subuh) sampe sore (paling maghrib baru pulang), tanggal 3 – 6 fifty-fifty timkes sama P0, dan tanggal 7 bakal bantu-bantu anak2 promosi UKM.

kecewa sih, tapi kalau mengungkapkan kekecewaan di awal nanti malah ngambek ga bisa kerja (adaaa.. yg gini adaaa..) ga semua orang bisa tergugah dengan sengatan. ya tho ?

semoga semoga dan semoga besok timkes, P0, dan mataf lancar, korban dikit, ga bikin belibet dan materi maupun segala jenis pembentukan “karakter” yang profesional, sopan santun, dan berkualitas bisa tercapai. amin.🙂

semoga ga ada api yang tersulut antara orang-orang yang sudah kelelahan ini.

HIDUP MAHASISWA !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s