~jazz all over this november :)

So yea.. emang sih bukan bulan November lagi.. tapi kayaknya belum telat.. 2 even jazz terakhir yg aku datengin kebetulan ada 2 :

Ngayogjazz (lagi)

Ngayogjazz tahun 2012, nimkes dan.. akhirnya tebak2an sm om Djaduk
Ngayogjazz tahun 2012, nimkes dan.. akhirnya tebak2an sm om Djaduk
Ngayogjazz 2013, I've set my loyalty to this band. they combined SKA and JAZZ !!!! it's not bossa, it's SKA ! no.. it's.. more than that. D'Aqua, from Japan. Vokalisnya dari Gili tapi :)
Ngayogjazz 2013, I’ve set my loyalty to this band. they combined SKA and JAZZ !!!! it’s not bossa, it’s SKA ! no.. it’s.. more than that. D’Aqua, from Japan. Vokalisnya dari Gili tapi🙂

Yaa… begitulah.. belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, ngayogjazz adalah even yang amat sangat disayangkan sekali harus dilewati buat jaga timkes. karena timkespun ga bakal konsen, karena kita pengen goyang2. (oke, aku ga profesional -___-) intinya sih.. rugi kalau ga bisa nikmatin lagu. hohohooo.. Ini band d’aqua dari jepang sono, asli crowdnya bener-bener kompak banget. Hahahaa.. Jazz nggoyang baru ini kali ya.. Sayangnya pas mau beli CDnya, sudah ga ada.. udah di bawa pulang ke jepang smua katanya. dan parahnya, saya googling d’aqua ga ktemu2.. oh men..haruskah aku ke utara pulau jepang untuk mencari mereka ?? HARUSKAH ?! I miss their music. brighten my day tho.🙂 thks mas bro mas bro d’aqua. Terutama yg pegang saxophone, bahahaha.. pengen ketawa sendiri liatnya. Mas Dedi, si vokalis dari Gili anjir keren banget suaranya.. mereka ngebawain lagu2nya marley w/ groove.. hahahaa.. they’re cool.. and.. I wished I could see them again. maybe next year ? Rela-relain dah datengin ijin koass sehari. hahahahaa..:))

EconomicsJazz (FEB UGM)

Yg ini… asli aku nostalgia ke jaman bapak mamak dulu. Hahhaaa.. aslinya aku ga begitu tau jazz fuse, cuma di ajak sari aja nonton karena ada Casiopea 3rd., and I met another color of jazz lagi. Aku pikir kalo jazz selama ini ya model2.. gitulah.. yg begitu.. tapi ternyata gak.yg ini malah ngerock gokil gimana. Casiopea mulai mainin domino buat mbuka, sempet mainin 2 lagu baru mereka, arrow of times salah satunya, trus ditutup pake lagu kesayangan Sari (dan sekarang termasuk saya) Asayake.

Idan Rusjidi, subhanallah keren banget.. Aku terpukau sama asiknya dia mainin, gimana dia bener-bener nikmati musik, dan.. ha ! that’s what I called as an artist, musician, comedian (?) oh man.. keren.., Mus Mujiono juga.. hahahaa,, suaranyaa daleeemmm… ~kau bukanlah yg pertamaa…tapi pasti yang terakhir sampe beberapa hari masih mengalun di kepala.uuwww…

raisa sama biji salak si marcell smpet juga.. marcell masuk banget nyanyinya, syang si Raisa kagak. *sori ya mb, pdahal sya suka lho suaranya* tpi.. kayaknya emng ga masuk.. kalo marcell kan ngeblend, raisa kurang ngeblend.. Idang Rasjidi and crews aren’t your “band pengiring”.. they’re the performer on that stage. you should gave them more space to create their atmosphere. that’s all. :))

anyway kemarin nonton ber6.. tp yg duduk depan cuma 4, fadi sama santin di belakang. tidur pula. hahahaha.. here they go the picts :

mtf_zCBDw_242 mtf_zCBDw_234 mtf_zCBDw_236 mtf_zCBDw_238

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s