About Andien Chandra

Oke, mesti update who I am d sini.

hiuh,, intinya nama asli sya bukan Andien Chandra, tp piiiiiiippp.. *ahahhahaa* twitter sya : @anmegpra

Hobi baca, ngakak, sm tidur kea kebo. Nulis di blog cuma kalo inget atau ga lagi mood.

Dari TK, SD, SMP, smpe SMA di Yayasan Pupuk Kaltim. -ampe busuk, ahhahahahaa. tar anak gw skolahin di situ juga ahh.. LOL-. Dapet jodoh ma calon suami ya di Yayasan Pupuk Kaltim. -assiik-. Sekarang jadi mahasiswaaaa yeeee. alhmdulilah satu langkah lebih maju menuju cita-cita, yaitu jdi dokter.. hehehee. Trus skarang lgi LDR,, hiks.. Bandung-Jogja.. duhai, menyimpan sejuta kenangan kali kmarin pas jalan2 keliling Jogja naik motor bwa2 GPS. -dsar pasangan goblig-

gw dri kecil di Bontang, di Kaltim. Kota kecil tapi cantik gitu deh -kea yg nulis, LOL- Hiuh, ni kota ngangenin banget sumpah. KK gw skarang ms PKL, adek gw msi SD -cihi..masi cilik-, ortu masi aktif kerja blum ad yg pensiun. yg satu tekanan darh tinggi, satunya tekanan darah rendah. Saya hany bisa berdoa beliau2 sehat walafiat, smpet pegang cucu dari sya dan adek sya, kalo bisa sekalian nggendong cicit. hehehhee.. -Moga mereka sehat selalu dan pnjng umur lah-

ok. that’s all about me. more about me, hubungi saya di link di kotak di bawah. oke oke.

yuuuhuuuu

7 thoughts on “About Andien Chandra”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

that awful scribble in a better encasement.

%d bloggers like this: