Masa SMP

Pertama ketemu, malu – malu tapi mau. Hahahahaa, I’ll never forget that feeling. Aku mau nyeritain sekolah2ku dulu..

SD..aku males nyeritain, kapan – kapan aja. Gak ada yang terlalu bikin kangen juga.. Masa – masa masih kecil sih. Hahahaha.. SMP, SMA, aku bakal nyeritain masa – masa itu. Hehehehe –berasa uda tua- LOL.

SMP, SMP SMP SMP, Sekolah Menengah Pertama. Pertama kalinya ngenal “perubahan” dan pertama kalinya ngenal kalau ternyata,  selama ini aku masih anak – anak. Hahahaa, makasih banget buat temen –  temen sekelas yang setia nemenin aku  selama 2 tahun di program akselerasi SMP YPK. 2 tahun bareng, 7J –  8J – 9J. Pertama kali masuk program aksel, aku gg tau kalau bakal begitu banyak tekanan, beban batin, wahahaha, dan tentu aja perubahan yang tergesa –  gesa, justru di masa – masa kritisku. Hahahaha,, mentang  – mentang  di  kelas paling ujung, lantai dua, sudut mati, jadinya berasa terkucil gimaanaaaa gitu. J Tapi tetep aja, selalu ada 21 teman yang setia menemani… -mungkin gara” keadaan ya ?- hahahaha. 2 tahun kita, 22 siswa/i yang katanya berkemampuan di atas rata – rata menempuh dan menyelesaikan  studi yang harusnya dimakan selama 3 tahun. Wow, aku baru nyadar kalau ternyata ap yang kita lakukan tu lumayan “spektakuler”. Atau ngga ? J 2 tahun bareng  sama anak – anak aksel, yang katanya nerd lah, katanya cupu lah. F**K off, instead to be a nerd, 2 tahun itulah 2 tahunku yang paling gemilang. –menurutku-, di dorong tekanan untuk terus berprestasi walaupun mengikuti program ketat gitu, di dorong rasa bosan belajar, banyak banget lomba, banyak banget kegiatan yang aku lewati selama 2 tahun itu. 05-07. Really really memorable moment of my life.

Biar kita masih sering ketemu, tapi moment terakhir emng paling kena..
Biar kita masih sering ketemu, tapi moment terakhir emng paling kena..

2 tahun nempuh pendidikan dengan tekanan yang begitu berat kek gitu. –oke, bukan tekanan, asik kok sebenrnya- kita ber -22 bukan ga punya masalah atau adem ayem aja, malah justru sebenarnya 2 tahun itu kita bener – bener bermasalah. Hahahaa, selalu ada perbedaan pendapatlah, selalu ada 2 kubu lah intinya. Ada kubu pembangkang sekolah, ada kubu pendukung sekolah. Hahahaa,  jujur  sampe sekarang aku masih pro sama sekolah. Wkwkwkwk, bukannya kontra kek mayoritas anak – anak lainnya. Kenapa ya ? Naif ? Ga juga…  Mungkin karena emng pola pikir kita berbeda waktu itu. Masa pertumbuhaaann.hahahahahaaa,.. At last, ada masalah waktu itu. Sama salah satu staff guru. Hahaha, baru kali itu kita sekelas bener – bener satu kata, kalo kita gg suka sama guru itu.

Pada akhirnya, bahkan sampai tingkat SMA nanti. Temen – temen dari aksel lah yang emang selalu setia ada di sampingku. Gak pernah enggak. Selalu ada. It’s really a something.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

that awful scribble in a better encasement.

%d bloggers like this: