Survey Day 1

“jadi gg ke BK ?”

“Ngapain ?”

“Survey lokasi” , benernya si dlm hti juga rada – rada bingung gitu, survey lokasi gmna ?! BK perasaan gitu – gitu aja .. gg nambah gg ngurang,, yatak yatak ?

Gini ceritanya, kita (aq, desy, rey am sony) gtw ketiban apa, tiba – tba di surh bikin penelitian –pret banget kan ?!–  nah, penelitiannya itu temanya tentang budidaya ikan,tapi krn yg ngadain TNK, mau gmw,,hrs ada konektivitasnya. Jadi kita sambung2in aja mangrove ma ikan, apa hubungannya ? sama2 di air.

Kembali ke awal cerita,,

Ini perjalanan pertama dari awal mula perjalanan – perjalanan survey kita yang sumpah, berkesan banget buat aq, padahal g penting banget.

Depan POLRES BONTANG

Motornya Rey melambat, melambat, dan melambat sampai di tepi jalan.

”kok berhenti Rey ? BK kan masih jauh ?”

”bensinku abis meg. . .”

-ngakak

Jadilah Rey ama Sony ndorong motor ke pom bensin terdekat, hahahahaaaa !!!

. . .langsung aja

SAMPAILAH KITA DI BK !!!!

Air pasang boi ! gilak benr, ampe jalan – jalan tu kerendem semua,,pas mau nerobos aja,,sony bilang :

”mau motormu karatan ka ?”

~mikir,,emngny kena air aja bisa karatan ?!

NAH !!! DESY & REYNO MENJAWAB PERTANYAAN SAYA SAUDARA2 !!!

”Rey ? rasain airnya yuk ?” -desy

-dikira Cuma candaan doang ma yg nulis ini

”ayok2,,” –rey

-masih mikir ini Cuma candaan biasa,,secara air di BK dah butek, trus di permukaannya tu keliatan banget ada minyak2 gimana gitu,,yuckz,,mikir apa isinya aja jibang banget deh,,apalagi nyicipin,,pleh..

TIBA2 !!!!!

”ASIN !!!!” rey ama desy teriak bareng,,

Ehhh,,pas noleh pada melet masing2 gitu,,kek anjing buldog gaje,, Xd. MEREKA BENERAN NGERASAIN AIRNYA !!!!! –what the LL ?! – air butek berwarna ijo – cokelat tai kuda gitu,dirasain,,jelas2 deket laut ! ya asin lah !? ngapain di coba !?!!!

Tauka kau kawan ? ini kegilaan terus berlanjut sampe esok harinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

that awful scribble in a better encasement.

%d bloggers like this: